Poster Baru Film Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Tuai Kritik Gara-Gara Hal Ini
Sony Pictures
Film

Penggemar ramai menyoroti figur Brad Pitt di poster baru 'Once Upon a Time in Hollywood' ini.

WowKeren - Film terbaru garapan Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood", diketahui tengah memulai masa produksi. Oleh karena itu, tak heran jika kini pihak studio dan tim produksi mulai memberikan beragam bocoran pada penggemar, tak terkecuali poster baru yang menampilkan dua karakter utama, Leonardo DiCaprio serta Brad Pitt.

Dalam poster ini, kedua aktor papan atas tersebut tampak berpose dengan gaya retro ala era 1960-an. Kental dengan nuansa lawas, Leo tampil dalam balutan jaket kulit berwarna cokelat. Sedangkan Brad tampil mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kaus polos kemeja pantai berwarna kuning.

Lihat postingan ini di Instagram

This July, Leonardo DiCaprio and Brad Pitt star together in Quentin Tarantino’s #OnceUponATimeInHollywood.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Once Upon A Time In Hollywood (@onceinhollywood) pada


Namun alih-alih mendapatkan sambutan meriah, poster ini justru menuai kritik dari banyak penggemar. Hal ini lantaran figur Brad Pitt dinilai terlalu banyak menggunakan editan, sehingga malah tidak mirip dengan sang aktor. Bahkan ada pula yang menyamakan figurnya dengan sejumlah aktor lain seperti Matthew McConaughey, Robert Redford, hingga Jim Carrey.

"Kenapa Brad Pitt terlihat seperti editan?" komentar salah satu penggemar. "Brad Pitt tidak terlihat seperti dirinya sendiri. Dia malah mirip Matthew McConaughey," sahut yang lain. "Ini adalah film yang hebat dengan sutradara dan aktor-aktor populer. Tapi posternya sangat mengecewakan," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, "Once Upon a Time in Hollywood" diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusuk saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Selain itu, film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Margot Robbie, Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Film kesembilan Quentin tersebut dipastikan bakal bersaing dengan spin-off "Fast and Furious", yaitu "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel