Tsania Marwa Ungkap Perlakuan Baik Mantan Ibu Mertuanya Meski Berseteru dengan Atalarik Syah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tsania Marwa juga menceritakan pertemuan dengan Shabira yang terakhir kali ditemuinya 2 tahun lalu saat sang putri masih berusia 1,5 tahun.

WowKeren - Tsania Marwa akhirnya kembali mencoba menemui dua anaknya, Syarif dan Shabira, tanpa didampingi siapa pun seperti permintaan Atalarik Syah pada Sabtu (16/3) lalu. Namun, Tsania kembali mengalami perlakuan tidak menyenangkan hingga kekerasan fisik. Tsania lantas melaporkan sang mantan suami karena merasa berhak menemui Syarif dan Shabira sebagai ibu kandung mereka.

Meski lama tak berjumpa, Shabira yang dua tahun lalu masih berusia 1,5 tahun rupanya masih mengingat Tsania dan memanggilnya "Umi". Sambutan hangat dari Shabira tentu menjadi momen yang sangat membahagiakan sekaligus haru bagi Tsania.

"Saya langsung menyapa mereka dan saya enggak sangka respon mereka sangat hangat terutama Shabira yang mengingat waktu mulai terpisah dari saya di umur 1,5 tahun," cerita Tsania kepada WowKeren, Selasa (19/3). "Dan ternyata setelah 2 tahun tidak bertemu, dia masih inget saya, dengan jelas dia manggil saya 'Umi.'"

Ibunda Atalarik pun menyambut Tsania dengan hangat. Tsania tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ibunda Atalarik sebab telah merawat anak-anaknya selama ini. Keduanya pun sempat menangis bersama sambil saling memeluk.


"Karena saya menghormati dan memang tidak ada masalah sama sekali dengan Mama Teta, saya samperin beliau, saya cium tangannya dan saya peluk, bahkan ada momen kita nangis bersama," ungkap Tsania. "Saya bilang 'Ma, maaf kalau saya punya salah, dan terima kasih karena sudah jagain anak-anak saya selama 2 tahun ini.'"

Tsania kemudian berpesan pada kedua anaknya agar selalu patuh dan menyayangi nenek mereka. "Saya pun panggil anak-anak saya, saya bilangin kalau kalian harus sayangi Mami (panggilan anak Tsania kepada ibunda Atalarik) seperti sayangi Umi," lanjut Tsania.

Syarif dan Shabira pun menerima hadiah yang dibawakan Tsania dengan riang gembira. Bahkan, keduanya pun menganggap bahwa Tsania akan kembali tinggal bersama dan menjadi ibu mereka.

"Anak-anak seneng buka kado, ada topeng-topengan buat Syarif dan make up buat Shabira," pungkas Tsania. "Seseneng itu, bahkan Shabira sampai bilang 'Hore aku uda punya Umi lagi' Dia juga tanya 'Umi mau enggak tinggal di sini lagi?'"

Sayangnya, kebahagiaan Tsania dan kedua anaknya tak berlangsung lama. Atalarik dan kedua saudaranya disebut melakukan kekerasan secara verbal maupun fisik terhadap Tsania di depan kedua anaknya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait