Yum Jung Ah 'SKY Castle' Bakal Jadi Ibu Lagi di Film 'Another Child'
Cosmopolitan
Film

Yum Jung Ah mengungkapkan kalau film ini mengajarkan banyak hal tentang kehidupan.

WowKeren - Aktris senior Yum Jung Ah belum lama ini berhasil mengesankan penonton dengan penampilan apiknya di drama hit "SKY Castle". Kini, dia akan kembali berakting di proyek layar lebar baru yang berjudul "Another Child" atau "Ignition".

Film ini diadaptasi dari novel webtoon populer yang menceritakan tentang remaja yang berusaha untuk melarikan diri. Dua remaja tersebut bernama Go Taek Il (Park Jung Min) dan Sang Pil (Jung Hae In).

Dalam film ini, Yum Jung Ah akan memerankan ibu dari Go Taek Il yang bernama Young Ju. Awalnya, dia memiliki kehidupan yang bahagia, namun tiba-tiba berubah menjadi berantakan.

Selain Yum Jung Ah, film ini juga akan dibintangi oleh aktor senior Ma Dong Seok yang berperan sebagai Geo Seok. Dia diceritakan sebagai pemilik restoran Tiongkok tempat Go Taek Il bekerja.


Dalam konferensi pers yang diselenggarakan, Yum Jung Ah mengatakan kalau film ini banyak membicarakan tentang kehidupan. "Ini adalah film yang membuat orang berpikir (tentang kehidupan). Jika peranku sebagai ibu sebelumnya fokus pada menjadi ibu dan melahirkan, peran baruku ini lebih menggambarkan sisi 'wanitanya' dalam menghadapi krisis keluarga," tutur Yum Jung Ah.

View this post on Instagram

#yumjungah #❤

A post shared by Yum Jung Ah (@yumjungah) on

Yum Jung Ah juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapat kesempatan untuk berakting di film ini. "Meskipun itu bukan peran yang mudah untuk dilakukan, aku bahagia karena mendapat tantangan baru," ujarnya.

Sementara itu, film ini disutradarai oleh aktor senior Kim Yoon Seok. Film ini sekaligus menandakan proyek debutnya sebagai seorang sutradara. Rencananya, film ini akan tayang pada bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru