Anggia Chan Goyang Manja Isyaratkan Putus dengan Vicky Prasetyo, Diledek Kontraknya Habis
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Sebelumnya, Anggia Chan sempat marah karena Vicky Prasetyo kedapatan mengirim pesan mesra ke model seksi.

WowKeren - Pasangan kekasih Vicky Prasetyo dan Anggia Chan diduga telah mengakhiri hubungan mereka yang baru seumur jagung. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Story milik Anggia baru-baru ini.

Sebelumnya, Vicky kedapatan mengirim pesan kepada model seksi. Mengetahui pacarnya menggoda wanita lain, Anggia pun sempat marah dan meminta penjelasan.

Sebagai bentuk permintaan maafnya, mantan suami Angel Lelga itu pun membagikan potret Anggia dalam akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Vicky memuji Anggia setinggi langit. Sayangnya, agaknya Anggia sudah terlanjur sakit hati. Ia pun mengisyaratkan sudah putus dengan Vicky.

Dalam unggahannya, Anggia tampak asyik bergoyang di atas panggung. "Digoyangin aja shay.. Jodoh, rezeki, maut sudah ada yang mengatur. Makasih buat temen2 yg udah care sm aku, I love u semuanyaa," tulis Anggia melengkapi postingannya.


View this post on Instagram

Ada apakah ini? 🤔

A post shared by hosyip.co (@hosyip.co) on

Alih-alih bersimpati, postingan yang diteruskan akun gosip itu malah banjir cibiran. Banyak yang menganggap jika hubungan mereka hanya gimmick, bahkan ada yang meledek jika mereka hanya pacaran sesuai kontrak.

"Iya mmng jdoh rezeky maut udh d atur. Tp ketika lo mati saat elo blom dpt jodoh matipun pd saat tdk brada d jalan yg benerrr. Ya udh itu rezeky elooo... mampus nerakaaaa tmpt elo," kata netter. "Kontrak gimick nya udh mw abis hahaha tar putus lgi, tar yg laki dket ama cwe lain lagi, ptus lgi am cwe baru gitu aja trus ampe si jarjit balik ke india.. Hahaha @anggia_chan @vickyprasetyo777 artis gimick low prestasi," sahut yang lain. "Mencium aroma kontoversi yang tak berkehabisan dan menggelikan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait