Inikah Alasan FNC Pertahankan Lee Jong Hyun Meski Fans CN Blue Ancam Boikot?
SPOTV NEWS
Selebriti

Lee Jong Hyun terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young tapi ogah hengkang dari CN Blue.

WowKeren - Seungri, Choi Jong Hoon, Yong Jun Hyung dan Lee Jong Hyun dipastikan terlibat skandal video seks Jung Joon Young. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 1989 itu ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan merekam dan menyebarkan video seks secara ilegal di grup chat.

Jung Joon Young mengumumkan mundur dari industri hiburan. Seungri dan Choi Jong Hoon yang terlibat langsung sebagai anggota grup chat hengkang dari grup masing-masing, Big Bang dan F.T. Island, sekaligus industri hiburan. Yong Jun Hyung juga mengumumkan hengkang dari Highlight meski tidak terlibat langsung dalam grup chat.


Sementara itu, Lee Jong Hyun hanya mengaku bersalah dan akan merenungkan diri. Ia tidak meninggalkan CN Blue meski fans menuntut agar ia didepak dari grup. Lantas apa yang membuat FNC Entertainment tetap mempertahankan Lee Jong Hyun terlepas dari semua kritik dan tuntutan fans? Padahal fans sampai mengancam akan memboikot idol kelahiran 1990 tersebut.

Menurut laporan Sports Kyunghyang, alasan FNC ogah melepaskan Lee Jong Hyun karena popularits CN Blue di Jepang. Grup band yang digawangi 4 personil tersebut memang memiliki fanbase yang kuat di sana sejak merintis lewat penampilan kecil-kecilan pada 2019. Beberapa tahun terakhir, popularitas mereka di Jepang menjadi sangat luar biasa.

Fans Jepang rupanya memberikan reaksi berbeda terhadap skandal Lee Jong Hyun. Semantara fans Korea dan negara lain mengaku jijik setelah percakapan Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young diungkap, fans Jepang justru menujukkan dukungan. Banyak yang menentang jika sampai FNC mendepaknya dari CN Blue.

Reaksi fans Jepang diduga menjadi alasan kuat FNC tetap mempertahankan Lee Jong Hyun. Mengetahui hal ini, netter Korea justru semakin berkomentar negatif. Banyak yang menyuruh Lee Jong Hyun untuk pindah ke Jepang dan berkarier di sana.

"Tendang dia selama kami masih berbaik hati," komentar netter. "Dia seharusnya pindah ke Jepang dan menjadi penyanyi di sana. Jangan pernah melangkahkan kaki di Korea lagi?" tambah netter lain. "Dia sangat menjijikkan. Aku tidak paham kenapa FNC terus mempertahankannya. Sampah tempatnya di tempat sampah. Jika FNC menyimpannya, mereka berada dalam proses menjadi tempat sampah seperti YG," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...