Ussy Sulistiawaty Tunjukkan Kecantikan Pada Zamannya Lewat Pamer Ketiak Berbulu
Instagram /ussypratama
Selebriti

Warganet dibuat terkejut sekaligus terpukau dengan penampilan Ussy Sulistiawaty pada foto berikut ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya. Akan tetapi, istri Andhika Pratama tersebut membuat publik tercengang saat mengunggah foto di Instagram pada Selasa (20/3).

Melalui foto tersebut, Ussy terlihat memakai baju berwarna merah dan riasan wajah bold, serta menatap tajam ke arah kamera. Akan tetapi, pelantun lagu "Hadija" tersebut berani menunjukkan bagian ketiaknya yang berbulu cukup lebat.

Rupanya, hal tersebut dinilai Ussy sebagai definisi kecantikan pada zamannya, kala wanita belum familiar dengan waxing maupun pisau cukur. Ussy pun mengaku sudah mendapatkan izin dari Andhika untuk memajang foto tersebut.

"Definisi cantik pada jamannya sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur blum seterkenal sekarang, menurut kamu?? #hadijaberbulu," tulis Ussy di bagian keterangan foto. "Percaya keyakinan atau percaya mataMuuuu? #dodol2an udah ijin misua."


Sontak postingan Ussy tersebut menuai beragam komentar dari para netter. Meski banyak yang merasa terkejut, para netter tetap memuji kecantikan Ussy di foto tersebut. Namun, ada juga yang menduga bahwa ketiak berbulu tersebut bukan milik Ussy, melainkan Andhika.

"Hahaha...si mami bulket nya lebat amat.. tapi ttp cantik mi.." komentar akun @hana****nest. "Astagfirulloh... Wkwkwkkkkk... Mantullllll , Untung cantik nya k'bangetan ya Alloh... Geli tp suka slalu syukaaaaa.. Sukses + bahagia s'lalu y my favorit ku @ussypratama" sahut akun @riy*****559.

"Jelas bukan keteknya mbak ussy itu," ujar akun @irma******mran. "Palingan itu ketek mas dika haha," duga akun @li****g.07. "Itu bukan tangan dan ketek ba @ussypratama tapi ada orang disebelahnya,mungkin itu ketek ka @andhiiikapratama," imbuh akun @utami*****yah88.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait