Insert Fashion Awards 2019: Marion Jola Langsung Gladi Meski Jetlag Dari Korea
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang akan memeriahkan Insert Fashion Awards 2019.

WowKeren - Stasiun televisi TransTV kembali mengadakan ajang penghargaan fashion bergengsi untuk selebriti Tanah Air, Insert Fashion Awards 2019 (IFA). Dalam ajang tersebut, sebanyak 11 kategori nominasi telah disiapkan.

11 nominasi itu di antaranya Photogenic Kids, Hijabers Fashionable, Newly Weds, Mom To Be, Siblings Fashionable, dan Family Fashionable. Serta ada pula Epic Duo, Epic Friendship, Tough Mom, Artis Muda Fashionable, dan Fashion Inspired Icon.

Pegelaran bergensi selebriti paling fashionable itu akan diisi oleh banyak artis dan penyanyi papan atas, seperti Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi. Penyanyi muda Marion Jola pun menjadi salah satu pengisi acara.


Photo-INFO

Instagram

Dilihat dari Instagram Story miliknya, Lala telah melakukan gladi bersih untuk penampilannya. Padahal, ia baru saja pulang dari Korea Selatan dan mengaku masih jetlag, namun tetap profesional.

Tentu saja para pemirsa sudah menantikan penampilan sang idola. Acara tersebut juga akan dipandu oleh para host "Insert" dan disiarkan langsung dari Citra Artpreneur Lotte Shopping Avenue, Rabu, 20 Maret pukul 19.30 WIB.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru