Ringgo Agus Rahman Langsung Pura-Pura Sakit Saat Dapat Pertanyaan Horor Begini dari Istri
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Bahkan tubuh Ringgo Agus Rahman sampai menjadi merinding saat Sabai Morscheck bertanya hal ini kepadanya.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman memboyong sang istri, Sabai Morscheck dan putra semata wayang mereka, Bjorka, untuk berlibur di Nusa Tenggara Timur. Melalui unggahan dalam akun Instagram, baik Ringgo maupun Sabai membagikan potret romantis kebersamaan mereka.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah dalam postingan Ringgo pada Rabu (20/3). Dalam foto bersama dengan Sabai dan Bjorka, Ringgo rupanya mendapat pertanyaan horor dari sang istri.

Pemain film "Keluarga Cemara" ini mengaku pertanyaan dari Sabai membuatnya merinding hingga sekujur tubuh. Bahkan, Ringgo mengaku pura-pura sakit demi menghindar untuk menjawab pertanyaan dari wanita yang dinikahinya sejak 7 Juni 2015 lalu itu.

"Pertanyaan horor bojo pagi ini... 'kmu kerja ada tujuannya buat nyenengin istri gak??' , 'menurut kmu aku istri yg baik gak??' ... Merinding sekujur tubuh..ga tau harus jawab apa.. sampai menulis caption ini saya msh belum jawab... " tulis Ringgo. "Saya msh terkujur kaku dr td.. dan sedikit akting ga enak bdn masuk angin dr td... doakan saya siap buat pertanyaan bojo berikutnya.... "


Unggahan Ringgo tersebut langsung ramai dikomenari warganet. Beberapa netizen terlihat menuliskan pengalaman mereka seperti Ringgo saat dicecar oleh pertanyaan semacam itu dari pasangan.

"Biasanya kalo ditanya gini, saya trus pura pura tidur," tulis akun @shol***. "Suamiku tiap dikasih pertanyaan gini selalu pura2 pengsan klu ga tiba2 hilang ingatan 'kamu siapa ya' huft," sambung akun @freska***.

"Saya pernah nanya gitu taun lalu, abis itu suami ijin ke indomaret sampe skrg ga pulang2," komentar akun @eric***. "Coba Bojo nya dirangkul dulu sebelum dijawab pertanyaan Nya . Ntar Terjawab sendiri kok Wkwkw @ringgoagus," tambah akun @ester***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait