Sunan Kalijaga Siap Dihina Jika Salmafina Berperilaku Buruk, Netter Beri Komentar 'Panas'
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Bantah Mabuk

Simak pernyataan lengkap Sunan Kalijaga yang sukses bikin netter melontarkan komentar 'panas' berikut ini.

WowKeren - Nama Salmafina Khairunnisa belakangan kembali menjadi sorotan. Bukan lagi karena kontroversi hijabnya, Salma disorot lantaran video dirinya tengah dugem beredar di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter di media sosial perihal video tersebut.

Sunan Kalijaga selaku ayah dari Salma pun ikut turun tangan atas kasus ini. Sunan bahkan berhasil menangkap teman Salma yang diduga menyebarkan video putrinya. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini juga melaporkan si pelaku ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik.


Sunan Kalijaga juga muncul di beberapa infotainment untuk memberikan penjelasan terkait kasus yang menyandung putrinya. Salah satunya adalah acara "Silet" belum lama ini. Dalam tayangan tersebut, Sunan menegaskan bahwa dirinya siap dihina soal perilaku putri sulungnya itu.

"Baik buruknya Salma itu tergantung saya. Makanya saya bilang kemarin sama netizen, jangan menghina anak saya," tutur Sunan dalam acara "Silet", Selasa (19/3) "Kalau mau hina, hina saya. Karena dia itu yang didik saya. Kalau ada apa-apa sama dia, berarti saya yang ada kesalahan. Kan begitu."

Sunan Kalijaga Siap Dihina Jika Salmafina Berperilaku Buruk, Komentar Netter \'Panas\'

Source: Instagram

Potongan wawancara Sunan Kalijaga ini pun menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun gosip @nyinyir_update. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal pembelaan Sunan untuk putrinya ini. Sejumlah netter memberikan komentar "panas" terkait sikap Sunan yang langsung melaporkan netter yang menghina anaknya.

"Iya sih bela anak tp knp org itu udh minta maaf masih dilaporin polisi, bukannya happy nya rame rame," sindir akun @waoxxxxdaeee. "Hina pak sunan boleh? Emmm nnti kita pada kena penjara. tmn anak nya aja di penjara," seru yang lain. "Entr giliran di hina netijen,,netijennya di laporin polisi (emoji marah)," ujar lainnya.

Kendati begitu, di sisi lain banyak netter yang setuju dengan pernyataan Sunan tersebut. "Ayah yg bertanggung jwb bersyukur salma dpt ayah sprti pak sunan," kata netter. "Bener kok apa yang dikatakan ayahnya, andai saja orang tuaku seperti beliau. Semangat pak @sunankalijaga_sh," seru yang lain. "Kasih syang ayah untuk anaknya sungguh tulus," tulis lainnya.

Sunan sendiri tak mengaku kecewa dengan Salma atas apa yang menimpanya. Sebagai seorang ayah, Sunan bagaimanapun akan tetap menerima sosok Salma. "Bicara kecewa kan enggak perlu saya menghukum dia. Atau marahin dia, atau musuhin dia, atau ekstremnya ngusir dia. Buat apa? Itu anak saya kok," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...