Jin BTS Mati-Matian Tahan Tangis di V Live Terbaru, Kenapa?
Selebriti

Jin yang biasanya ceria terlihat beberapa kali akan menangis selama mengadakan siaran V Live. Ini alasannya.

WowKeren - Jin menyapa para penggemar melalui siaran V Live setibanya di Hong Kong, Selasa (19/3). Member Bangtan Boys (BTS) itu menggelar sesi "Eat Jin" di mana ia mengobrol dengan penggemar sambil makan.

Jin dikenal sebagai member yang selalu ceria dan nyaris tidak pernah kelihatan murung. Namun dalam siaran V Live kali ini, ia terlihat mati-matian menahan tangis.


Selama siaran, Jin mencoba untuk ceria dengan membahas banyak hal. Namun penggemar melihat bahwa ia tampak sedang mengalami masa sulit.

Di akhir siaran, Jin membahas tentang Odeng, sugar glider kesayangannya. Hewan peliharan Jin itu ternyata baru saja meninggal.

Menurut Jin, Odeng jatuh dari kandangnya. Dokter hewan mengatakan Odeng bisa diselamatkan jika ketinggian jatuhnya lebih rendah. Jin terlihat beberapa kali akan menangis saat membicarakan Odeng.

Ini adalah ketiga kalinya Jin kehilangan hewan peliharaan. Jjanggu, anjing kesayangannya meninggal pada 2017. Sedangkan Eomuk, sugar glider sebelum Odeng juga meninggal pada 2018. Sekarang giliran Odeng yang meninggalkannya.

Para penggemar membuat tagar #WeLoveYouJin untuk menghibur Jin. Mereka menulis kalimat penghiburan untuk Jin yang sedang berduka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...