Park Bom Banjir Pujian Usai Sapa Penggemar Dan Nyanyikan 'Spring' Di Pinggir Jalan
Musik

Meskipun menyanyi di jalanan yang ramai, nada tinggi Park Bom yang kuat mampu memukau para penonton.

WowKeren - Park Bom baru saja merilis lagu comeback solonya yang bertajuk "Spring". Dalam lagu ini Park Bom menggaet rekannya, Sandara Park untuk berduet. Tak heran jika lagu "Spring" begitu diminati oleh masyarakat Korea hingga merajai puncak berbagai situs musik.

Park Bom nampaknya begitu bersemangat mempromosikan lagu barunya. Baru-baru ini Park Bom terlihat muncul di jalanan Sinchon, Seoul untuk menyapa penggemarnya. Tak hanya itu, Park Bom nampaknya memberi pertunjukan gratis dengan menyanyikan "Spring" dengan vokal yang luar biasa didepan semua orang.


Pertunjukan dimulai dengan penampilan penyanyi Almeng yang menyanyikan bagian pertama dari lagu tersebut. Begitu mendapat perhatian orang banyak, Park Bom yang diam-diam bersembunyi di belakang membuat kejutan dengan menyanyikan lagu barunya untuk didengar semua orang lengkap dengan penarinya.

Park Bom muncul mengenakan pakaian hitam pendek dan jaket panjang yang berwarna senada. Penyanyi kelahiran 1984 itu mengenakan sepatu dengan kaos kaki hitam panjang melewati lututnya. Dia menyanyi dengan membawa mikrofon hijau miliknya dan menari beriringan dengan penarinya selama pertunjukan.

Meskipun berada di jalanan yang ramai dan berisik, Park Bom memamerkan vokalnya yang tak tergoyahkan dan mengesankan semua yang menonton. Kerumunan yang berada di sana bertepuk tangan dengan meriah atas nada tinggi dan kepercayaan diri Park Bom. Tak heran jika Park Bom dihujani banyak pujian oleh netter.

"Suaranya terdengar sangat bagus! Mereka selalu menampilkan pertunjukan yang luar biasa," tulis salah satu netter. "Tiap kali Park Bom bernyanyi dengan nada tinggi, kau bisa merasakan gedung YG bergetar," lanjut neter. "Aku bahkan bukan fans 2NE1 tapi aku menangis melihat ini," ungkap netter. "Aku menangis bahagia, senang sekali melihat banyak masyarakat korea yang masih mendukung Park Bom," sahut salah satu netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...