Setia 'Nggojek' 4 Tahun, Driver Ojol Ini Sukses Bangun Rumah Mewah dan Kosan Hingga Bikin Takjub
Twitter/tampanselaluu
Nasional

Tekun bekerja mulai selepas subuh hingga jam 11 malam, driver ojol yang bangun rumah mewah ini tetap tampil sederhana.

WowKeren - Hasil tak akan mengkhianati usaha dan kerja keras dibuktikan oleh seorang driver ojek online alias ojol di Makassar ini. Usaha keras dirinya dalam mengemudikan jasa transportasi online itu berbuah manis.

Sebuah akun bernama @tampanselaluu membagikan sebuah kisah inspiratif dari seorang pengemudi ojol. Hal itu ia bagikan lewat utasan di Twitter yang sukses mendapatkan perhatian para pengguna media sosial.

Awalnya, pemilik akun Twitter ini mengaku mendapatkan undangan makan siang di rumah seorang pengemudi ojol. Namun, saat melihat rumah yang ia datangi, pengguna Twitter ini justru dibuat takjub. Pasalnya, hasil pengemudi ojol tersebut bisa dibuat membangun sebuah rumah yang cukup mewah.

"Ngobrol2 katanya doi udah ngojek sekitar 4 tahunan. Dia ngebid tiap hari mulai dari selesai shalat subuh sampe jam 11 malam," tulis akun @tampanselaluu itu pada 14 Maret yang lalu. "Dan liat hasilnya, sekarang doi udah punya rumah gede dan kost2an 2 lantai."


Lebih lanjut, akun Twitter tersebut menjelaskan jika semua rumah mewah dan kosan itu dibangun dari hasil setia menggojek selama 4 tahun. Banyak netizen mengaku takjub sekaligus salut pada cerita salah satu pengemudi ojol ini.

"Bagus utk motivasi kita yg masih muda, krn Allah tidak akan tinggal diam jika kita semua mau berdoa dan berusaha dgn sungguh2. Hasilnya biar Allah yg menentukan. Krn kerja keras tidak akan membohongi hasil." tulis akun @j***w. "Jd motivasi hidupku. Apapun pekerjaanmu jikalau dirimu bekerja dgn sungguh² yg kelihatan mimpi akan jd kenyataan" sahut akun @A***_. "Alhamdulillah…saya ambil poin utama..pekerjakeras nya" tambah netizen yang lain.

Kendati demikian, banyak juga netizen yang meragukan perihal kebenaran ini. Namun, lebih banyak netizen mengambil pelajaran mengenai kisah kerja keras seseorang terlepas dari apapun pekerjaannya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait