Polisi Dapat Kesaksian dari Sumber di Burning Sun yang Benarkan Seungri Konsumsi Narkoba
OSEN
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Dengan adanya kesaksian ini, penyelidikan atas tuduhan penggunaan narkoba kembali dilanjutkan.

WowKeren - Kasus prostitusi, video seks, perjudian serta narkoba yang melibatkan Seungri saat ini masih diselidiki pihak kepolisian. Mantan personel Big Bang tersebut telah dua kali menjalani pemeriksaan polisi.

Dalam wawancara dengan Sisa Journal yang dipublikasikan Selasa (19/3) kemarin, Seungri membantah keterlibatannya dalam kasus prostitusi dan perjudian. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut menyatakan kalau isi pesan KakaoTalk ditulis hanya untuk pamer kepada teman-temannya.


TV Chosun melaporkan bahwa polisi telah menerima kesaksian dari seorang sumber di kelab malam Burning Sun yang menyatakan bahwa Seungri mengkonsumsi narkoba. Media outlet tersebut juga mengabarkan kalau Seungri dipanggil secara pribadi untuk menjalani interogasi terkait hal ini pada Senin (18/3).

Unit investigasi Agen Polisi Metropolitan Seoul telah memulai penyelidikan apakah kesaksian tersebut faktual atau tidak. TV Chosun menulis kalau polisi menganggap kesaksian tersebut kredibel. Namun karena kurangnya detail konret mengenai waktu dan lokasi, polisi kesulitan mengkonfirmasi kebenarannya.

Seungri sempat menjalani tes narkoba secara sukarela pada 27 Februari lalu dan hasilnya negatif. Pemilik nama asli Lee Seunghyun tersebut juga membantah kalau dirinya adalah pemakai narkoba.

Namun dengan adanya kesaksian ini, penyelidikan atas tuduhan penggunaan narkoba kembali dilanjutkan. Polisi juga berencana untuk terus menanyai Seungri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...