Gaya Berpakaian Krystal Selama Setahun Terakhir Dinilai Kurang Oke
Getty Images/Daniel Zuchnik
Selebriti

Postingan theqoo membahas gaya berpakaian Krystal selama setahun terakhir. Begini kata netter.

WowKeren - Krystal dikenal sebagai salah satu idol dengan visual di atas rata-rata. Penampilannya di setiap acara selalu menyedot perhatian publik.

Baru-baru ini, sebuah postingan theqoo membahas gaya berpakaian Krystal selama setahun terakhir. Postingan menyertakan foto-foto member f(x) itu dengan berbagai gaya.

Dalam setahun terakhir, Krystal sering tampil kasual. Ia beberapa kali mengenakan setelah jas atau blus dipadu celana panjang. Gaya berpakaiannya di Milan Fashion Week paling menyedot perhatian karena dress model unik yang dikenakan.

Namun menurut netter gaya berpakaian Krystal dalam setahun terakhir kurang oke. Mereka meminta adik kandung Jessica Jung itu mengganti coordi atau penata busananya.


Gaya Berpakaian Krystal Selama Setahun Terakhir Dinilai Kurang Oke

Source: theqoo

Lihat postingan ini di Instagram

@uniqlokr

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

"Coordi-nya payah. Saat dia kurus, wajahnya malah kelihatan besar. Sekarang setelah dia agak gemukan, rahangnya justru terlihat jelas," komentar netter. "Jelas ini kesalahan coordi," tambah netter lain. "Dia cantik banget dan tetap kurus, tapi coordi-nya harus memilih sesuatu yang cocok dengannya," sahut yang lain. "Kurasa yang harus dia lakukan adalah mengganti coordi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal cukup aktif berkarier di dunia akting. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Player" bersama Song Seung Heon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru