Chacha Frederica Rayu Suami Beli Tanah di Semarang Gara-Gara Ogah LDR
Instagram/chafrederica
Selebriti

Selain karena suami bekerja di sana, Chacha Frederica mengungkapkan hal lain alasan kenapa ingin memiliki rumah di Semarang, Jawa Tengah.

WowKeren - Meski sudah menikah, aktris Chacha Frederica rupanya harus menjalani hubungan jarak jauh atau kerap disebut LDR (Long Distance Relationship) dengan sang suami, Dico Ganinduto. Seperti yang diketahui, suami Chacha merupakan seorang politikus yang bekerja di Semarang, Jawa Tengah.

Jarak Jakarta dan Semarang yang lumayan jauh membuat problematika tersendiri bagi Chacha dengan suaminya. Maka untuk mengakalinya, Chacha dan suami terkadang gantian bolak-balik mengunjungi. Saat bertemu pun mereka benar-benar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

"Baru sekarang sih (LDR), cuma aku kan bolak-balik. Iya jadi kalau suami ke Jakarta atau aku ke Semarang satu hari itu, kita pilih salah satu hari makan berdua, ngobrol, enggak terlalu sering main hp," kata Chacha, ditemui di kawasan BSD, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Jadi lebih ke quality time ya."

Anggota geng Girl Squad ini bahkan memiliki niatan untuk tinggal di Semarang. Pasalnya, keluarga Chacha sendiri ternyata memiliki keturunan Semarang, yakni dari sang ibu.


"Aku emang orang Semarang. Banyak yang enggak kalau aku orang Semarang-Solo," lanjut Chacha. "Mamaku Semarang, papaku Solo. Nah aku lahir dan besar di Jakarta."

Chacha mengaku sempat tinggal selama enam bulan di daerah yang disebut sebagai Kota Atlas itu. Serta menurutnya, Semarang merupakan kota yang enak untuk ditinggali. Kesukaan Chacha tersebut salah satunya karena untuk menuju ke bandara hanya membutuhkan waktu 18-20 menit saja.

"Tapi aku udah tinggal 6 bulan di sana dan Masya Allah, tinggal di daerah (Semarang) enak sekali. Suka banget, bahagia banget," ungkap Chacha. "Ke bandara cuma 18-20 menit. Kalau di Jakarta 1-2jam ya. Buat aku hidup di daerah lebih tenang."

Lantaran suka dengan Semarang, Chacha bahkan saat ini sedang merayu sang suami untuk membeli tanah di sana. Pasalnya, rumah yang dikunjungi Chacha dan suaminya di sana hanya kediaman sang nenek. Wanita berusia 29 tahun ini juga tak muluk-muluk soal ukuran tanah yang ingin dibeli.

"Aku sih lagi merayu, sayang beli tanah kecil-kecilan enggak usah gede-gedean buat tinggal di Semarang. Karena tempat tinggal disana hanya rumah oppa," pungkas Chacha. "Aku pengen cuma rumah aku dan suamiku aja. Lagi merayu, doain berhasil."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru