Alasan Hwang Minhyun Sering Posting Foto di Media Sosial Akhirnya Terungkap
Selebriti

Simak alasan Hwang Minhyun tentang seringnya memposting foto di media sosial berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, Hwang Minhyun melakukan pemotretan dengan majalah Elle Korea. Bersama dengan pemotretan tersebut, mantan member Wanna One itu juga melakukan sesi wawancara.

Selama wawancara, Minhyun ditanya tentang alasannya sering memposting foto di sosial media miliknya. Menanggapi pertanyaan ini, Minhyun pun membeberkan alasan yang cukup manis karena berkaitan dengan penggemar.

Minhyun mengatakan kalau dia ingin membagikan momen bahagia yang dirasakannya dengan penggemar. "Aku ingin membagikan emosi bahagia yang ku rasakan dengan para penggemar," tutur Minhyun.


View this post on Instagram

@ellekorea @moncler

A post shared by 황민현 (@optimushwang) on

"Jika kalian hanya memikirkan diri sendiri, maka orang lain tidak akan pernah tahu," ujar member NU'EST tersebut. "Aku mencoba untuk mengekspresikan bahkan hal terkecil sekalipun. Karena aku merasa seperti akan melewatkan begitu saja hal-hal yang perlu disyukuri jika tidak membiarkannya keluar."

Sementara itu, Minhyun akan segera disibukkan dengan promosinya bersama NU'EST karena mereka akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Pledis Entertainment selaku agensi NU'EST menyatakan kalau mereka akan merilis single digital bulan ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru