Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Ceria Jalani Sesi Baca Naskah 'Abyss'
Twitter
TV

'Abyss' yang ditayangkan tvN dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - "Abyss" diam-diam rupanya sudah memulai proses produksi. Hal itu tampak dari postingan terbaru tim produksi yang menampilkan sesi baca naskah untuk mempromosikan drama terbaru garapan tvN tersebut.

Dalam sesi baca naskah itu, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop awalnya tampak ceria menyapa semua orang yang hadir. Namun saat sesi baca naskah dimulai, kedua pemeran utama "Abyss" itu tampak begitu menghayati peran masing-masing.


Selain momen baca naskah, tim produksi juga sedikit menyelipkan momen wawancara. Para pemain "Abyss" tampak antusias menjelaskan kepribadian dari karakter yang mereka mainkan masing-masing.

"Abyss" sendiri merupakan drama fantasi romantis tentang marmer ajaib yang memiliki kekuatan untuk bereinkarnasi jiwa-jiwa orang mati sebagai orang yang dengan visual yang berbeda jauh.

Park Bo Young - Ahn Hyo Seop Tertawa Ceria di Sesi Baca Naskah \'Abyss\'

Source: 'Abyss' tvN

Park Bo Young berperan sebagai reinkarnasi Go Se Yeon, seorang jaksa yang tangguh, ulet dan cantik. Sedangkan Ahn Hyo Seop memainkan reinkarnasi Cha Min, ahli waris perusahaan kosmetik top Korea yang sangat cerdas, dengan penampilan baru. Park Bo Young.

Sementara itu, "Abyss" dipersiapkan sebagai pengganti "He is Psychometric" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang. Nantikan terus info terbaru "Abyss" di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...