Saat Jokowi Beri Gombalan Ala Cak Lontong untuk Ibu Iriana, Netizen Jomblo Ikut Baper
Nasional

Lakukan wawancara dengan komedian Cak Lontong, Jokowi bahas masalah filosofi nama hingga gombalan yang bikin netizen baper.

WowKeren - Dikenal sebagai pribadi yang sederhana, Presiden Indonesia, Joko Widodo kerap mendapatkan sorotan mengenai kehidupan pribadinya. Salah satunya pada momen-momen mesra Jokowi dengan ibu negara, Iriana Jokowi.

Kali ini, dalam wawancara bersama dengan komedian Cak Lontong, Jokowi membagikan beberapa hal. Mulai dari filosofi namanya hingga gombalan yang ditujukan untuk sang istri tercinta.


Sebuah cuplikan video dibagikan Jokowi melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (20/3). Awalnya, Cak Lontong membuat filosofi mengenai suku kata nama Jokowi.

"Filosofi tentang nama Bapak. 'Jo'-nya itu selalu kerjo. 'Ko'-nya enggak pernah neko-neko. 'Wi'-nya untuk Ibu Pertiwi," usul Cak Lontong dalam video. "Gimana, Pak? Keren enggak, Pak?"

Usai mengakui bahwa filosofi nama yang diajukan Cak Lontong tersebut sangat keren, Jokowi juga berbagi perihal kelihaiannya dalam menyetir. "Bisa (nyetir), SIM A punya, SIM B punya, SIM C punya. Yang enggak punya sim salabim," ujar Jokowi yang disambut tawa oleh Cak Lontong.

Selanjutnya, Jokowi tiba-tiba membahas mengenai rantai sepedanya yang suka putus. Tak disangka, ujaran Jokowi tersebut ternyata berujung sebuah gombalan untuk Iriana.

"Berapa kali, rantainya putus," cerita Jokowi. "Tapi yang jelas, rantai cinta saya dengan Bu Jokowi tidak putus."

Sontak, netizen langsung memberikan komentar pada gombalan Jokowi tersebut. Mereka mengaku ikut terbawa perasaan alias baper pada kemesraan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Sa ae pak Jokowi. Luuvvv" tulis akun @p***s. "Mantul banget banget diHati kami2 ! Aamiin" sahut akun @3***h. "Beklah. yg jomblo silahkan ngimpi. dan berdoa" tambah akun @K***y.

You can share this post!

Related Posts
Loading...