Sering Dikritik Soal Penampilan Terbuka, 8 Potret Santun Nia Ramadhani Ini Dipuji Bikin Adem
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani juga sering memamerkan beberapa potret dirinya dalam balutan busana yang santun dan tertutup.

WowKeren - Nia Ramadhani memang salah satu selebriti yang sering tampil bak anak muda di berbagai acara. Bodi yang masih langsing meski sudah dikaruniai tiga anak membuat Nia pede memakai berbagai kostum terbuka. Kendati begitu, pilihan kostum Nia ini tak jarang berujung pada nyinyiran netter.

Salah satu yang terbaru, Nia mendapat teguran keras dari netter di media sosial soal baju yang dikenakannya saat mengambil rapor putrinya. Dimana artis kelahiran 1990 ini memakai baju tanpa lengan saat pergi ke sekolah untuk mengambil rapor Mikhayla.


Sejumlah netter menganggap bahwa baju pilihan Nia itu kurang tepat dipakai untuk ke sekolah. Ia juga sering mendapat kritikan lantaran bajunya yang terlalu terbuka dalam berbagai kesempatan lain. Bahkan sering kali netter menyentil Nia yang sudah berhaji namun bajunya belum tertutup.

Terlepas dari semua itu, Nia bukan sosok yang selalu tampil terbuka. Dalam berbagai unggahannya di media sosial istri Ardi Bakrie ini sering menuai pujian lantaran memakai kostum yang santun. Berikut ini WowKeren merangkum deretan potret Nia dalam balutan kostum yang santun.

(wk/nur2)

1. Tampil Tertutup Saat Liburan di Amsterdam, Belanda


Tampil Tertutup Saat Liburan di Amsterdam, Belanda
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani tetap mempesona dalam balutan coat panjang yang dipadukan dengan sweater bertudung dan celana panjang. Banyak netter yang memuji penampilan Nia yang satu ini.

2. Berhijab Syar'i Saat Menunaikan Ibadah di Tanah Suci


Berhijab Syar'i Saat Menunaikan Ibadah di Tanah Suci
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani menutup rapat auratnya saat berada di Tanah Suci seperti dalam foto tersebut. Saking cantiknya, foto ini membuat Nia dijuluki putri Arab oleh sejumlah netter.

3. Tertutup dan Elegan di Pemotretan Bareng Sahabat


Tertutup dan Elegan di Pemotretan Bareng Sahabat
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani memang sering menjalani pemotretan bersama teman satu gangnya di Girl Squad. Dalam pemotretan ini, Nia tampil tertutup dalam balutan kemeja panjang yang dipadukan dengan dress cantik.

4. Modern Tapi Tetap Santun Saat Rayakan Lebaran


Modern Tapi Tetap Santun Saat Rayakan Lebaran
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani memilih untuk tampil santun saat merayakan Lebaran tahun 2018. Ia memilih baju jumpsuit yang dipadukan dengan outer model cape.

5. Kompak Pakai Baju Muslim dengan Si Sulung


Kompak Pakai Baju Muslim dengan Si Sulung
Instagram/ramadhaniabakrie

Foto ini dibagikan oleh Nia Ramadhani untuk memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para penggemarnya di Instagram tahun 2018 lalu.

6. Anggun Berkebaya di Acara Hajatan Keluarga


Anggun Berkebaya di Acara Hajatan Keluarga
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani tampil anggun dalam balutan kebaya dalam acara keluarga. Ia terlihat cantik dalam balutan kebaya yang dipadukan dengan kain warna senada.

7. Cantik Menawan Pakai Hanbok Saat Liburan ke Korea


Cantik Menawan Pakai Hanbok Saat Liburan ke Korea
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani berkesempatan untuk liburan ke Korea pada tahun 2017 lalu. Dalam kesempatan itu, Nia tampil cantik memakai Hanbok alias pakaian tradisional Korea.

8. Bikin Adem Dalam Balutan Mukena Pink


Bikin Adem Dalam Balutan Mukena Pink
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani bersama Girls Squad menggelar acara buka bersama pada tahun 2018 lalu. Inilah potret cantik Nia dalam balutan mukena saat menggelar acara buka bersama anak yatim. Mana nih penampilan santun Nia yang jadi favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru