Syuting di Yogyakarta, Gitar Donghae Ketinggalkan di Pesawat Jadi Tertawaan Fans
Twitter
TV
Super Junior TVXQ Syuting Di Yogyakarta

Simak momen lucu saat Donghae kembali ke pesawat untuk mengambil gitarnya.

WowKeren - Kedua member TVXQ dan empat member Super Junior mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali pada Selasa (19/3) sore. U-Know Yunho, Max Changmin, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Lee Donghae berangkat ke Yogyakarta pagi ini, Rabu (20/3) untuk syuting acara "Analog Trip in Yogyakarta".

Sama seperti di Bali, kedatangan TVXQ dan Super Junior di Yogyakarta juga menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar. Video-video mereka di Bandara Adi Sucipto pun bertebaran di media sosial.


Ada kejadian lucu saat mereka berenam baru saja mendarat. Setelah berjalan cukup jauh dari pesawat, Donghae rupanya baru sadar kalau dirinya meninggalkan gitarnya di pesawat. Sontak saja penyanyi kelahiran 1986 tersebut kembali ke pesawat.

"Apa kau meninggalkan sesuatu?" tanya petugas. "Ehh..." ujar Donghae bingung. "Apa" tanya si petugas lagi. "Gitarku." jawab Donghae. Menurut fanaccout beberapa fans, Leeteuk dan Eunhyuk sempat meneriaki dan menggoda Donghae saat ia berlari untuk mengambil kembali gitarnya.

Pada video yang lain di mana para member menunggu Donghae yang sedang mengambil gitar, seorang pria berkomentar kalau Yunho terlihat ganteng. Momen ini tentu saja tak luput dari komentar fans.

"Cowok kecil ini nggak akan meninggalkan kepalanya karena kepalanya menempel," komentar seorang fans dengan emohi tertawa. "Kok iso mas gitar gedene sak uwong keriiiii (Bagaimana bisa gitar sebesar orang ketinggalan?)," kata fans lainnya. "Yang ganteng yg baju merah, lah tau aja kalau dia ganteng," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...