Lee Dong Wook Ketiban Masalah Usai Putuskan Yoo In Na di 'Touch Your Heart'
YouTube
TV

'Touch Your Heart' tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/3). Jelang penayangan episode ke-13, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan itu, Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) terlihat sedang dimarahi oleh seorang ibu-ibu. Di foto lainnya, pengacara ganteng itu tampak terdiam dikerumuni oleh para wartawan.


Bersamaan dengan foto adegan itu, tim produksi membocorkan jika Kwon Jung Rok memang ketiban permasalahan usai memutuskan hubungan dengan Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Seperti diketahui bersama di penutupan episode ke-12 kemarin, Kwon Jung Rok meminta putus dari Oh Yoon Seo demi kebaikan karir aktris cantik tersebut.

"Setelah putus dari Yoo In Na, Lee Dong Wook mendapat masalah. (Episode selanjutnya) akan menampilkan bagaimana Lee Dong Wook lebih fokus pada pekerjaannya agar tidak merindukan Yoo In Na, karena sesuatu yang bisa merusak karirnya muncul," ungkap tim produksi.

Lee Dong Wook Ketiban Masalah Usai Putuskan Yoo In Na di \'Touch Your Heart\'

Source: tvN 'Touch Your Heart'

Melihat dari bocoran adegan dari tim produksi itu, sepertinya penonton tak akan disuguhi adegan romantis Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo di episode ke-13 nanti. Yang pasti ada tentu saja adegan kesedihan keduanya yang memang masih saling mencintai.

Sementara itu, "Touch Your Heart" tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Slot Rabu - Kamis malam drama tvN itu nantinya bakal digantikan oleh "Her Private Life" yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook mulai 10 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...