Fans Duga Tae Yeon Dan Dean Bakal Kembali Berkolaborasi Gara-gara Postingan Ini
Musik

Fans tampaknya begitu mendambakan kolaborasi kedua antara Dean dan Tae Yeon.

WowKeren - Tae Yeon baru saja mengumumkan akan melakukan comeback solonya dengan album bertaju "Four Seasons". Dalam album ini Tae Yeon akan merilis 2 buah lagu yang berjudul "Four Seasons" dan "Blue". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret puku 6 waktu setempat.

Belum puas dengan comeback solo, Tae Yeon kembali mengejutkan penggemar dengan postingan barunya. Tae Yeong mengunggah foto makanan yang diketahui bernama "Mint Choco Injeolmi". Injeolmi adalah kudapan korea sejenis kue beras yang berasal dari tepung beras dan dilapisi tepung kacang.


Fans Duga Tae Yeon Dan Dean Bakal Kembali Berkolaborasi Gara-gara Postingan Ini

Source: KStarLive

Taeyeon mengunggah foto tersebut di Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut leader Girls' Generation itu tak menulis apapun namun menandai akun Instagram milik DEAN. Melihat hal ini membuat fans bertanya-tanya apa maksud dari unggahan Tae Yeon ini.

Beberapa fans berasumsi bahwa kudapan itu merupakan pemberian dari DEAN. Hal ini didasari fakta bahwa kedua artis ini sedang berada di Jepang pada waktu yang sama. Mengetahui hal tersebut, banyak fans yang menduga bahwa Tae Yeon akan berkolaborasi lagi dengan DEAN. Fans juga mencurigai kedua penyanyi itu berada di Jepang untuk syuting video musik.

Sebelumnya, Taeyeon dan DEAN diketahui pernah bekerja dalam album Tae Yeon bertajuk "Why" yang dirilis pada tahun 2016. Dalam album tersebut Tae Yeon berduet dengan DEAN dalam lagu "Starlight". Tak hanya itu, DEAN juga menjadi model MV dari lagu tersebut. Tak heran jika para penggemar begitu menantikan kolaborasi kedua dari duo penyanyi ini. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...