Mark Ruffalo Sebut Karakter Clint Barton Curi Gaya Rambutnya di 'Avengers: Endgame'
Getty Images/Marvel Studios
Film

Model rambut Clint Barton di 'Endgame' ini rupanya mirip dengan gaya karakter yang diperankan Mark di film 'Eternal Sunshine of the Spotless Mind'.

WowKeren - Trailer kedua "Avengers: Endgame" yang dirilis pada 14 Maret lalu tentunya menyisakan sejumlah hal menarik yang patut untuk digali oleh para penggemar. Tak terkecuali sosok Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) yang telah mengubah identitasnya menjadi Ronin. Perubahan identitas ini diduga kuat lantaran dirinya kehilangan anggota keluarganya akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Dalam trailer "Avengers: Endgame" sendiri, Ronin digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian yang jauh berbeda dengan Hawkeye. Bahkan ia seakan tak segan membunuh siapapun demi menuntaskan tujuannya, yang tak lain adalah mengalahkan Thanos.


Meski demikian, salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari munculnya sosok Ronin adalah gaya rambutnya yang ikonik. Jika biasanya Clint Barton tampil dengan potongan rambut pendek sebagai Hawkeye, maka dalam trailer "Avengers: Endgame" ini ia justru muncul dengan gaya rambut mohawk. Tampil sebagai Ronin, rambut bagian tengah Clint dibiarkan gondrong, sedangkan sisi kanan dan kirinya dicukur habis.

Gaya rambut ini cukup menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar lantaran ia Clint disebut mirip dengan penyanyi rock atau punk era 1980-an. Namun rupanya, bukan cuma para penggemar yang menjadikan rambut baru Clint Barton ini sebagai guyonan. Pasalnya, Mark Ruffalo yang memerankan karakter Hulk juga tak segan melakukan hal serupa.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Mark Ruffalo di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, Mark menyandingkan fotonya saat berperan dalam film "Eternal Sunshine of the Spotless Mind" yang dirilis pada tahun 2004 silam dengan foto Ronin dari trailer terbaru "Avengers: Endgame". Kocaknya, kedua karakter ini memiliki gaya rambut yang hampir sama.

"Ini sudah 15 tahun lalu sejak Eternal Sunshine of the Spotless Mind dan 0 tahun sejak @renner4real mencuri gayaku. Tapi aku tidak menyalahkannya. Itu adalah gaya yang bagus. Mencuri dari yang terbaik," tulis Mark pada keterangan unggahannya sembari menandai akun Instagram miliki Jeremy.

Unggahan Mark ini pun langsung ramai dikomentari oleh para penggemar. Mereka mengaku merasa terhibur dengan interaksi kocak kedua aktor langganan Marvel Cinematic Universe tersebut.

"Clint memang pencuri terbaik yang mencuri dari yang terbaik," komentar salah satu penggemar. "Awalnya kupikir rambut Clint terlihat lucu, tapi foto ini membuatnya jauh lebih lucu," sahut lainnya. "Clint mengalami krisis identitas, lol," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, kedua aktor ini tentunya dipastikan kembali di "Avengers: Endgame" mendatang. Kembali diarahkan oleh Russo Brothers, seri terakhir "The Avengers" ini siap dirilis pada 26 April nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...