Luna Pamer Video Call dengan Krystal, Netter Baper Tagih Comeback f(x)
Instagram/hermosavidaluna
Musik

Netter beramai-ramai mengkritik SM dan meminta agar f(x) segera comeback.

WowKeren - f(x) terakhir kali comeback pada 2015 di mana saat itu, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut merilis album "4 Walls". Album tersebut meraih hasil yang memuaskan meski itu album pertama sejak Sulli meninggalkan grup.

Hari ini, Rabu (19/3), Luna mengunggah postingan baru di akun Instagram @hermosavidaluna miliknya. Pada postingan ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut membagikan screenshot video call dengan Krystal.


Di sini, Luna dan Krystal tampak menggunakan filter. Pada caption postingannya ini, Luna menulis, "Soojung-ah (nama Korea Krystal), aku kangen padamu" sementara Krystal membalas, "Hahahaha". Postingan ini mendapat perhatian dari netter.

"SM, berikan f(x) comeback. Aku bakalan pingsan karena menunggu terlalu lama," komentar netter. "Aku ingin mendengarkan lagu baru f(x) musim panas ini," kata netter lainnya. "f(x) satu-satunya grup yang aku suka dari SM. Dulu aku suka banget 2NE1 dan f(x). Berikan kami comeback," ujar yang lain.

"Tolong hentikan siksaan pelan-pelan ini. Aku capek menunggu comeback... Setidaknya jujurlah dan akui kalau memang sudah bubar tapi mereka selalu membantahnya," kata netter. "Aneh SM nggak membiarkan mereka comeback selama ini. Padahal mereka kan bukan grup yang nggak menghasilkan uang," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...