Karyawan Burning Sun yang 'Dekat' dengan Seungri Positif Gunakan Narkoba
Selebriti

Seorang karyawan yang dikenal sebagai 'Anna' positif mengkonsumsi beberapa jenis narkoba.

WowKeren - Selasa (19/3) kemarin, acara "Newsdesk" yang disiarkan MBC melaporkan kalau seorang wanita yang dikenal sebagai Anna telah diinterogasi polisi terkait dugaan pengedaran narkoba pada pelanggan VIP kelab malam Burning Sun. Anna sendiri merupakan wanita keturunan Tiongkok yang berprofesi sebagai merchandider (MD, seorang yang bertugas mempromosikan kelab).

Anna sebelumnya pernah membagikan foto dengan Seungri di media sosial, tapi Seungri menyatakan kalau dirinya tak mengenal Anna. Penyanyi kelahiran 1990 itu juga mengatakan dia berfoto dengan Anna di klub atas permintaan Anna. Anna juga salah satu wanita yang menggugat Kim Sang Kyo (pria yang pertama kali melaporkan Burning Sun atas tuduhan penyerangan pada Februari) atas pelecehan seksual.

Menurut MBC, rambut dan urin Anna diuji untuk obat-obatan oleh National Forensic Service pada 16 Maret selama putaran pertama penyelidikan. Hasil dari penelitian rambutnya menunjukkan bahwa ia positif mengkonsumsi metamfetamin, ekstasi, opium, ganja, dan ketamin.

Anna ditangkap atas penggunaan ekstasi dan ketamin pada September 2018, tapi hasil tes menunjukkan obat yang berbeda kali ini. Ia akan menjalani interogasi putaran kedua di mana polisi akan menyelidiki dari siapa dan bagaimana ia mendapatkan obat-obatan.


Karyawan Burning Sun yang \'Dekat\' dengan Seungri Positif Gunakan Narkoba

Soompi

"Cairan yang disita adalah obat tetes mata untuk kucingku karena aku punya kucing. Bubuk putih (yang diambil oleh polisi) adalah deterjen," kata Anna Saat wawancara dengan KBS. Ketika ditanya apakah ia pernah menjual narkoba, ia membantah tuduhan itu.

Mantan karyawan Burning Sun telah bersaksi bahwa Anna mendistribusikan narkoba ke pelanggan VIP dari Tiongkok. "Semua orang tahu. Mereka berbagi informasi seperti siapa yang bisa saling memasok obat," ujar seorang pelanggan kepada MBC saat ditanya apakah sudah diketahui secara luas kalau Anna memang menjual narkoba kepada pelanggan dari Tiongkok.

Polisi sedang menyelidiki kebenaran dan skala pelanggan dari Tiongkok yang menerima dan menggunakan obat-obatan dari Anna, dan apakah karyawan Burning Sun yang lain tahu tentang kecurigaan distribusi obat ke pelanggan dari Tiongkok.

Polisi mengungkapkan bahwa kemungkinannya kecil untuk melakukan penangkapan tanpa surat perintah karena Anna telah dua kali diperiksa secara sukarela. Namun kemungkinan pengajuan surat perintah penangkapan tidak dapat dikesampingkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait