Insert Fashion Awards 2019: Cantik Banget, Riasan Wajah Audy Item Bikin Pangling
Instagram/audyitem
Selebriti

Penampilan duet Audy bersama Judika di Insert Fashion Awards 2019 juga banjir pujian netizen.

WowKeren -

Acara Insert Fashion Awards 2019 sukses digelar pada Rabu (20/3) dan ditayangkan di Trans TV. Salah satu pengisi acara malam itu adalah Audy Item.

Audy tampil berduet bernyanyi bersama Judika di atas panggung. Melalui InstaStory, istri Iko Uwais ini sempat membagikan momen persiapan yang ia lakukan sebelum tampil.

Tampak dalam foto dan video yang diunggahnya, Audy tampil bertransformasi menjadi sosok yang cantik. Riasan wajah Audy malam itu membuatnya terlihat cantik dan mempesona.

Bukan hanya make-up, tatanan rambut Audy juga menyempurnakan penampilannya di Insert Fashion Awards 2019. Rambut Audy terlihat menjuntai di satu sisi dan ditata bergelombang. "Bismillah," tulisnya.

Make Up Audi di IFA

InstaStory


Penampilan Audy di acara Insert Fashion Awards 2019 ini menuai pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku suka dengan penampilan Audy.

Netizen juga mengaku menikmati penampilan duet Audy bersama Judika. Apalagi akhir-akhir ini Audy sudah jarang tampil di televisi sehingga membuat rindu para penggemarnya.

"aaaaaaa... Finally, kereeennn bangeett ka perform nya di IFA selalu terpesona kalo denger suara khas nya kak @audyitem mwaahhh... Mwahhh...," komentar akun @keisha2***. "Keren banget mbak @audyitem Tadi duet dgn bang @jud1ka," komentar akun @anitagunawa***. "Yeeiiyy seneng bgt bs ntn @audyitem nyanyi lg Ayooo donk audy mulai nyanyi2 lagi, KANGEN BGT sm lagu2nya. #menangissemalam #artihadirmu," komentar akun @desiesulis***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel