Digosipkan Rumah Tangga Goyah, Ussy Sulistiawaty 'Amit-Amit' Jelaskan Mesra Bareng Cowok Lain
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membantah tegas gosip tersebut dan berdoa hal itu tak akan terjadi.

WowKeren - Akhir-akhir ini sempat beredar gosip keretakan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Namun Ussy membantah tegas gosip itu dan menjelaskan tentang awal mula rumor tersebut muncul.

Ussy mengungkapkan bahwa ia memang sempat mesra dengan pria selain Andhika. Namun hal itu cuma akting saat menjalani syuting video klip terbarunya, "Hadija".

"Itu mah nauzubilahimindzalik, amit-amit itu," ujar Ussy Sulistiawaty di red carpet acara Insert Fashion Award 2019, pada Rabu (20/3) "Gara-gara aku video klip sama cowok lain, ya aku sama mas Dhika ketawa-ketawa aja."

Lihat postingan ini di Instagram

Besok!!! HADIJA (Hanya Dirimu Saja) Bisa kamu dengarkan dan direquest di Radio-radio seluruh indonesia serta bisa kamu streaming di platform musik kesayangan kamu Stay tuned👌👌👌 Subscribe dan aktifkan Notifikasi Youtube Channel aku “Ussy Sulistiawaty Official” untuk jadi yang pertama melihat vidclip HADIJA Director : @dariusmanihuruk Mua @april_neosavituri hairdo @noe_onhair #HADIJA #HadijaUssy #NewSingel #UssySulistiawty #UssyProject #15032019


Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

Ussy mengaku sebenarnya ia berharap sang suami menjadi model video klipnya. Namun karena Andhika sibuk, maka ia terpaksa memakai model pria lain.

"Tapi karena emang mas Dhika lagi sibuk banget," ungkap Ussy. "Kalau nggak ngapain aku sama cowok lain gitu kan."

Menurut Ussy, saat ini Andhika memang sangat sibuk dan bahkan tak bisa menemani saat perilisan albumnya. "Kemarin pun launching album pertama kali, media nggak lihat aku sama dia. Itu emang dia nggak bisa," pungkasnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait