Episode Perdana 'Doctor Prisoner' Berhasil Cetak Rating Mengesankan
Official KBS
TV

'Doctor Prisoner' dibintangi oleh Nam Goong Min, Kim Byung Chul dan Nara Hello Venus.

WowKeren - Drama baru KBS "Doctor Prisoner" mulai tayang pada Rabu (20/3). Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min ini berhasil mencetak rating yang mengesankan di episode perdananya.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Doctor Prisoner" berhasil mencatat rating sebesar 8,4 persen di bagian pertama dan 9,8 persen di bagian kedua episodenya. Dengan perolehan ini, "Doctor Prisoner" menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya menggantikan "Liver or Die" dengan rating tertingginya 22,7 persen.

View this post on Instagram

A post shared by KBS 드라마 (@kbsdrama) on


Posisi kedua ditempati oleh drama SBS "Big Issue" dengan perolehan rating sebesar 4,3 dan 4,6 persen. Sedangkan drama MBC "Spring Turn to Spring" berada di tempat ketiga dengan rating sebesar 3,6 dan 4,3 persen.

"Doctor Prisoner" sendiri menceritakan tentang seorang ahli bedah yang brilian di sebuah rumah sakit besar. Namun kemudian dia dipecat karena suatu masalah dan akhirnya bekerja sebagai direktur medis di sebuah penjara.

Selain Nam Goong Min, drama ini juga dibintangi oleh aktor "SKY Castle" Kim Byung Chul dan Nara Hello Venus". Drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun TV KBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel