Jung Joon Young Tiba di Pengadilan, Akui Semua Tuduhan dan Minta Maaf Sambil Nangis
SBS News
Selebriti

Jung Joon Young mengakui semua tuduhan dengan membaca pernyataan yang ditulisnya di secarik kertas.

WowKeren - Jung Joon Young yang ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video seks ilegal tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul hari ini, Kamis (21/3). Penyanyi kelahiran 1989 itu diadili terkait surat perintah penangkapan yang diajukan untuknya.

Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik pukul 9:35 pagi waktu setempat untuk diinterogasi. Ia yang tampil rapi mengenakan setelah jas berhenti sejenak di hadapan para wartawan sebelum masuk ke pengadilan. Jung Joon Young meminta maaf, menyatakan bahwa ia telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan dan mengakui semua tuduhan sambil berlinang air mata.

"Aku minta maaf. Aku telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan. Aku mengakui semua tuduhan terhadapku. Aku tidak akan berperang (melawan dakwaan) dan akan mengikuti putusan pengadilan," tuturnya.


Jung Joon Young kemudian meminta maaf pada para korban atas kejahatannya serta pada semua orang yang sudah mendukung dan memberikan cinta padanya.

"Aku menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi pada para korban wanita yang menderita karena diriku, pada para korban wanita yang menderita akibat rumor tak berdasar, dan pada semua orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta padaku sampai sekarang. Aku akan selalu merenungkan tindakanku selama sisa hidupku," lanjutnya.

Setelah membaca pernyataan yang ditulisnya di secarik kertas, Jung Joon Young tidak menjawab pertanyaan dari para reporter. Ia masuk ke pengadilan sambil menundukkan kepala.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait