Merasa Difitnah, Bella Luna Bantah Dibelikan Mobil Mercy Ratusan Juta Oleh Nana
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Sebelumnya, pihak keluarga Nana mengaku kehilangan banyak uang karena pernikahan Bella Luna.

WowKeren - Konflik Bella Luna dengan keluarga Eko Hendro Prayitno alias Nana masih berlanjut. Keluarga Nana dan istri sahnya, Shirley, menuturkan bahwa Nana banyak mengeluarkan uang demi Bella.

Keluarga Nana sebelumnya mengaku kehilangan uang miliaran rupiah akibat Bella. Mobil milik Bella yang bermerek Mercedes Benz tipe CLA 200 AMG berwarna mountain grey, senilai Rp 608.332.800, juga dituding hasil dari pemberian Nana. Mobil itu juga dibayar dengan cicilan Rp 12.673.600 dalam dua tahun.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Bella membantah dengan tegas. Ia mengatakan jika mobil tersebut dibeli dari hasil kerja kerasnya sendiri bahkan ia sama sekali tak pernah minta tolong ke Nana. Ia pun mengaku tidak tahu menahu jika ada debit yang masuk.

View this post on Instagram

A post shared by Bella Luna (@bellalunaferlinn) on


"Itu yang bayar aku sendiri, enggak ada dibayarin. Enggak ada sama sekali minta tolong sama Nana," kata Bella saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3). "Aku bayar sendiri. Kalau debitnya bisa masuk, aku enggak tahu, coba tanya Nana."

Sementara kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna, menjelaskan bahwa pembelian mobil Mercedes-Benz tersebut didapat dari hasil uang yang dikumpulkan kliennya. Selain itu, ada bukti pembayaran atas nama Bella.

"Bella dititipkan mobil BMW, setelah itu dijual," kata Henry. "Dari dana itu dibayarkan untuk down payment mobil Mercy, atas namanya juga Bella, masalahnya apa?"

Dalam kesempatan yang sama, Henry juga meminta untuk pihak keluarga Nana dan Shirley memberikan bukti apabila mobil yang digunakan Bella merupakan pemberian dari Nana. Sehingga tidak menambah fitnah karena pihak Bella sebelumnya sudah merasa dirugikan dengan tuduhan sebagai pelakor.

"Kalau ada cicilan dari Nana, silahkan dibuktikan. Kalau memang diberikan untuk Bella, silakan buktikan," kata Henry. "Maklum sajalah, kan Bella juga istrinya, sah-sah saja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru