Park Bo Gum Nonton Konser BTS di Hong Kong, Bikin Gemas Gara-Gara Ini
Wikitree
Selebriti

Intip foto dan video Park Bo Gum saat menonton konser BTS di Hong Kong.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar konser "Love Yourself" hari pertama pada Rabu (20/3) di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong. Park Bo Gum terlihat di antara para ARMY (sebutan fans BTS) menikmati aksi panggung spektakuler grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Menurut penggemar yang melihat Park Bo Gum di konser, ia menyatu dengan para ARMY sehingga tidak kelihatan seperti artis. Bintang drama "Encounter" itu bahkan beberapa kali terlihat mengobrol dengan penggemar.


Park Bo Gum juga membawa ARMY Bomb (light stick resmi BTS) dan mengayunkannya ke udara layaknya penggemar yang lain. Ia juga terlihat membawa banner bertuliskan "Tae" dari nama asli V, Kim Taehyung. Dalam video rekaman penggemar, aktor kelahiran 1993 itu tampak berdiri dan bergoyang.

Park Bo Gum Nonton Konser BTS di Hong Kong

Source: SBS Star

Di sela konser, Park Bo Gum terlihat mengambil foto selfie dengan kipas bergambar Jimin BTS. Namun karena terlalu gelap, ia menggunakan kamera belakang dengan flash.

Seorang penggemar menawari Park Bo Gum untuk berselfie dengan led dengan foto member BTS yang bisa menyala terang. Namun tak lama kemudian ia mengembalikannya karena tidak tahu cara memakainya. Hal ini tentu saja membuat fans gemas.

Sementara itu, Park Bo Gum berada di Hong Kong untuk fanmeeting bertajuk "Good Day" yang digelar 16 Maret lalu. Tampaknya ia tinggal beberapa hari di sana untuk menonton konser BTS.

Park Bo Gum dan V memang dikenal bersahabat dekat. Mereka selalu memberikan dukungan satu sama lain dan pergi liburan atau sekedar nongkrong bersama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...