Syahrini Dibully Takut Adukan Nikita, Lia 3 Srigala Ngegas Jadi 'Kambing Hitam' Isu Istri Simpanan
Selebriti
Syahrini Diduga Polisikan Lia 3 Srigala

Setelah kabar Syahrini lapor terkuak, Lia kembali mengunggah curhatan tentang kekesalannya karena dibully pansos gara-gara mengungkit isu istri simpanan Pak Haji.

WowKeren - Kabar Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya menuai sorotan. Baru-baru ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkap kalau pihak Syahrini mengadukan Lia atas dugaan pencemaran nama baik.

"Dia (perempuan berinisial LL) dilaporkan, nanti kita cek dulu," kata Kombes Pol Argo. "Dugaan pencemaran nama baik."


Syahrini agaknya kesal dengan pernyataan Lia soal isu menjadi istri simpanan Pak Haji. Mengetahui kabar tersebut, netter heboh. Mereka heran karena Lia bukan orang pertama yang membahas isu Syahrini sebagai simpanan haji berinisial I. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga pernah membeberkan hal serupa. Netter lantas curiga kalau Syahrini tak berani mengadukan Nikita.

"Mentang" udah jadi istrinya RB aja mainnya ke polisi, coba kalo jamannya dulu ama pak haji mana ada itu laporan ke polisi," ujar ivaniwijaya_. "Sama nyai mah gak berani lah dia @nikitamirzanimawardi_17," tutur carolinentan_. "Takut sama nyai,kok gk d laporin," ujar wakiarema957.

Sementara itu, Lia sempat curhat karena dibully pansos oleh netizen. Ia menyindir media yang terlalu lebay karena terus-terusan membahas soal masa lalu.

"Lha repot banget, media yang pengen wawancara kok kita yang dibilang cari panggung, gagal move on, emang gw putus cinta," kata Lia di InstaStory. "Intinya medianya yang lebay. Emang nggak ada berita lain apa? Udah basi masih dibahas. Pernikahan kak Yuanita yang mewah di kapal pesiar aja tenggelam gitu aja beritanya. Karena apa? Karena media lebih senang sensasi daripada prestasi."

Dalam sebuah wawancara, Lia mengaku syok karena dibully netizen. "Aku kaget, omonganku jadi viral. Pansos gini gini, aku gak ada masalah sama mereka berdua. Aku cuma menjawab sesuai yang ditanyakan. Aku gak memfitnah, aku cuma bilang 'Tim Pak Haji'. Kan Pak Haji banyak," kata Lia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...