Luna f(x) Tampil Seksi Umbar Bra di Seoul Fashion Week Malah Dicibir Habis-Habisan
Xportnews
Selebriti

Penampilan provokatif Luna di acara peragaan busana ini mendapat komentar negatif dari netter.

WowKeren - Seoul Fashion Week kembali digelar. Acara peragaan busana yang rutin diadakan di Seoul ini kembali dihadiri sederet selebritis dari berbagai kalangan.

Luna menjadi salah satu selebritis yang menghadiri Seoul Fashion Week pada Rabu (20/3). Member f(x) itu tampil super seksi mengenakan busana koleksi "Sewing Boundaries".

Luna memadukan celana pendek hitam berbahan mengkilap dengan blazer senada. Alih-alih kemeja atau kaus, pemilik nama Park Sunyoung itu mengenakan dalaman dengan model seperti bra.

Penampilan Luna yang provokatif dibanjiri komentar netter. Bukan dipuji seksi, ia justru mendapat cibiran pedas.


Luna f(x) Tampil Seksi Umbar Bra di Seoul Fashion Week

Source: Nate

Lihat postingan ini di Instagram

• 우리 귀요미 웬디랑 ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna 루나 (@hermosavidaluna) pada

"Tolong berhenti bertingkah kalau kau seksi," komentar netter. "Sepertinya sekarang dia sangat membanggakan tubuhnya setelah berhasil menguruskan badan dan sedot lemak," tambah netter lain. "Sekeras apa usahanya untuk terlihat seksi, dia tetap kelihatan pendek," cibir netter.

"Dulu aku mengira dia akan menjadi diva seperti BoA tapi yang dilakukannya sekarang hanya terobsesi dengan penampilannya seperti Hyoyeon dan menjadi tukang cari perhatian seperti Sulli. Bakatnya sungguh terbuang sia-sia," sahut yang lain. "Dia selalu berlebihan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru