Billy Syahputra Dijodohkan dengan Via Vallen Pasca Bebas Dari Pelet Tempe, Netter Ngamuk
Instagram
Selebriti

Setelah sempat beberapa kali menyangkal, Billy Syahputra resmi putus dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria akhirnya resmi putus setelah tak ada kejelasan kabar. Sebelumnya, Billy beberapa kali sempat membantah kabar kandasnya hubungan mereka. Baru-baru ini, keduanya pun kompak membenarkan kabar tersebut.

Fans Billy pun justru menyambut bahagia keputusan tersebut. Apalagi, selama ini banyak yang menganggap jika hubungan Billy dan Hilda dinilai tak sehat karena dibumbui isu kena pelet.

Setelah resmi putus, Billy dijodohkan dengan penyanyi dangdut Via Vallen. Akun fans Billy pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Billy dan Via tengah berdiri berdampingan. Menurut fans Billy, keduanya cocok karena sama-sama memiliki bentuk wajah yang chubby. "Cocok ya pemirsah," tulis fans.


Postingan tersebut mendapat beragam reaksi netizen. Meski ada beberapa yang mengaku setuju, namun lebih banyak yang menentang. Bahkan mereka mengatakn jika Via bisa mendapat laki-laki yang lebih baik dari Billy.

"Jangan... Kasian si @viavallen," kata netter. "Gaakkk blass!!!!!" tambah yang lain. "Ngacooooo ya gaak banget BIG NO!" sahut yang lain. "Kagaaakkk.. via bisa dapet yg lebih dari billy," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait