Lucunya Jungkook Tertawakan dan Goda Jimin Gara-Gara Lupa Lirik di Konser BTS
Musik

Para penggemar nampaknya menikmati candaan yang Jungkook buat untuk Jimin.

WowKeren - Grup Besutan Big Hit Entertainment, Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser mereka yang bertajuk "Love Yourself". Pada 20 Maret, BTS melangsungkan hari pertama konser mereka di Hongkong. Konser ini akan diadakan selama 4 hari hingga 24 Maret di Asia World Expo, Hongkong.

Dalam konser ini ada momen tak terlupakan yang membuat ARMY (nama fans BTS) gemas. Momen ini melibatkan interaksi antara Jungkook dan Jimin BTS. Ketika seluruh anggota BTS tengah menyanyikan lagu "Love Myself" sebuah kejadian lucu terjadi dan membuat ARMY tak berhenti tertawa.


Sebuah video hasil rekaman salah seorang fans memperlihatkan Jimin dan Jungkook membuat beberapa kesalahan yang lucu dalam konser. Selama perunjukan "Love Myself", Jimin yang saat itu bernyanyi terlihat bingung dan akhirnya lupa lirik bagiannya. Jimin yang menyadari hal itu lantas tak bisa berhenti menahan malu.

Dari kejauhan terlihat Jungkook ikut tertawa melihat insiden tersebut. Anggota termuda BTS itu lantas menggoda Jimin dan tertawa bersama di tengah petunjukan. Tak beberapa lama, Jungkook bersin saat menyanyikan lirik bagiannya sendiri dan kemudian tertawa sepanjang lagu.

Beberapa penggemar curiga bahwa Jungkook sengaja bersin untuk mengolok-olok Jimin. Jimin yang menyaksikan itu nampak tak bisa berhenti tertawa dan kemudian saling menggoda satu sama lain. Hal ini mengakibatkan Suga menjadi satu-satunya anggota yang bernyanyi sepanjang lagu dengan benar.

Para penggemar yang melihat hal itu lantas mengekspresikan rasa gemas mereka terhadap interaksi duo penyanyi ini. Mereka mengaku gemas dengan kelakuan Jungkook yang pura-pura meniru Jimin. Tak lupa para penggemar memuji konsentrasi Suga yang tak terganggu tingkah lucu Jungkook dan Jimin.

"Jimin tertawa semakin keras ketika Jungkook mencoba menirunya," ungkap salah satu fans. "Jungkook tidak bersin, dia tersedak karena sibuk menertawai Jimin," lanjut fans. "Mereka berdua lucu sekali, aku senang melihat mereka bersenang-senang seperti itu," ungkap fans. "Bagaimana Suga bisa fokus di antara kekacauan itu?" lanjut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...