Insert Fashion Awards 2019: Dihadiri Banyak Pasangan Seleb, Intip Gaya Busana 7 Artis Pemenang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Insert Fashion Awards 2019 memberikan penghargaan untuk 8 kategori fashion artis.

WowKeren - Ajang penghargaan untuk artis yang dianggap fashionable "Insert Fashion Awards" (IFA) kembali digelar pada Rabu (20/3) malam kemarin di Citra Artpreneur Lotte Shopping Avenue. Pemenang dari 8 kategori telah diumumkan pada siaran langsung yang ditayangkan di Trans TV.

Tak hanya memberikan penghargaan, IFA 2019 juga menghadirkan bintang tamu papan atas untuk menghibur para penonton Tanah Air. Di antara bintang tamu yang unjuk kemampuan ialah Rossa, Ayu Ting Ting, Marion Jola, Cita Citata, Bunga Citra Lestari, Audy Item, Judika, Virgoun, Cakra Khan, dan Julian Jacob.


Bubah Alfian yang dikenal sebagai MUA kondang langganan para selebriti Tanah Air didapuk sebagai MC. Yang menarik, IFA 2019 juga melakukan lelang busana rancangan beberapa desainer Tanah Air dan hasilnya akan disumbangkan pada orang-orang yang membutuhkan.

Tujuh dari delapan kategori di IFA 2018 memberikan penghargaannya untuk lebih dari tiga artis. Namun, satu kategori lain yakni Inspiring Fashion Icon hanya diberikan untuk Raffi Ahmad.

Bagaimana penampilan selebriti Tanah Air di red carpet jelang pergelaran semalam? Simak foto-foto yang telah dirangkum tim WowKeren berikut ini.

(wk/nere)

1. Ussy Sulistiawaty dan Empat Putrinya


Ussy Sulistiawaty dan Empat Putrinya
WowKeren/Fernando

Ussy Sulistiawaty bersama Nur Amalia Putri, Shafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia menjadi salah satu pemenang untuk penghargaan kategori Fashionable Family. Penghargaan tersebut agaknya tak berlebihan melihat penampilan Ussy bersama empat anaknya yang memiliki gaya berbusana khas masing-masing.

2. Nia Ramadhani dan Mikha


Nia Ramadhani dan Mikha
WowKeren/Fernando

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie berhasil meraih penghargaan Fashionable Celebrity Kids di IFA 2019. Bak kakak-adik, Nia dan Mikha tampil serasi dengan balutan busana berwarna putih mewah.

3. Aura Kasih dan Suami


Aura Kasih dan Suami
WowKeren/Fernando

Aura Kasih menghadiri IFA 2019 bersama sang suami, Eryck Amaral. Aura dan Eryck berhasil meraih penghargaan Fashionable Couple. Usia kandungan Aura yang telah menginjak usia 5 bulan tak menghalanginya untuk tetap tampil stylish.

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven


Baim Wong dan Paula Verhoeven
WowKeren/Fernando

Selain Aura dan suami bulenya, pasangan suami istri Baim Wong-Paula Verhoeven juga diberi penghargaan sebagai Fashionable Couple. Paula mengenakan gaun putih, sedangkan Baim menyerasikannya dengan jas warna cokelat muda. Dalam kesempatan tersebut, wajah Paula dan Baim tampak mirip meski tinggi badan mereka berbeda.

5. Tasya Kamila


Tasya Kamila
WowKeren/Fernando

Tasya Kamila meraih penghargaan sebagai Fashionable Mom di IFA 2019 kali ini. Padahal, Tasya masih mengandung anak pertamanya dan baru akan menjadi ibu pada Mei mendatang. Selain Tasya, artis lain seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Ririn Ekawati juga meraih penghargaan ini.

6. Fenita Arie dan Arie Untung


Fenita Arie dan Arie Untung
WowKeren/Fernando

Fenita Arie dan Arie Untung menjadi pasangan hijrah yang begitu banyak diidolakan publik. Meski belum lama berpenampilan menutup aurat, gaya stylish Fenita telah banyak menarik perhatian hingga membuatnya meraih penghargaan Fashionable Hijab Artist.

7. Melody Eks JKT48


Melody Eks JKT48
WowKeren/Fernando

Melody yang juga baru berhijab sejak menikah pada 3 November 2018 lalu tersebut dianugerahi penghargaan Fashionable Hijab oleh IFA 2019. Penampilan mantan personel JKT48 ini begitu memukau sebab mengenakan busana yang diberi sentuhan khas Jepang dan tetap tampak cocok dengan hijabnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel