BTS Dikonfirmasi Susul Red Velvet Tampil Dalam Acara The Fact Music Award
Musik

BTS menjadi penyanyi ke-4 yang dikonfirmasi penampilannya oleh The Fact Music Award

WowKeren - Acara penghargaan musik The Fact Music Award (TMA) baru-baru ini menarik perhatian banyak penggemar. Pasalnya sejauh ini, acara tersebut diketahui mengundang banyak penyanyi papan atas Korea.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa Red Velvet akan tampil dalam acara tersebut. Kini pada 21 Maret, pihak penyelenggara TMA mengumumkan bahwa Bangtan Boys atau BTS akan menghadiri acara yang digelar pada 24 April ini.


Sebelumnya, acara ini telah mengkonfirmasi kedatangan banyak girlgrup seperti Twice, Red Velvet, dan Mamamoo. Hal ini membuat BTS menjadi satu-satunya boygroup yang diundang dalam acara pernghargaan tersebut. Namun, hal ini bersifat sementara mengingat pihak penyelenggara akan menambah daftar bintang tamu dalam acara tersebut.

TMA sendiri adalah versi offline dari acara penghargaan online akhir tahun "Fan N Star". Acara ini bertujuan untuk menciptakan makna dalam berkomunikasi atara artis dan penggemarnya. Menurut penyelenggara, TMA kali ini diperluas dan direformasi secara konsep dari tahun lalu.

Jika tahun lalu acara hanya berfokus dalam proses serah terima penghargaan, kini TMA memberikan kesan mendalam dengan menambahkan interaksi dengan fans. TMA diharapkan akan muncul sebagai jenis upacara penghargaan baru di mana penggemar dan idolanya dapat berkomunikasi. Acara ini akan diadakan pada tanggal 24 April di Namdong Gymnasium di Incheon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...