Putri Titian Bagikan Video Kelahiran Anak Kedua Bikin Haru, Aksi Junior Liem Azan Jadi Sorotan
Instagram/putrititian
Selebriti

Video tersebut agaknya juga menjawab rasa penasaran publik soal keyakinan Junior saat mempersunting Putri.

WowKeren - Putri Titian baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (15/3). Istri Junior Liem itu melahirkan seorang anak laki-laki yang mereka beri nama Mykah Iago Liem. Beberapa momen persalinan sempat dibagikan Putri melalui akun Instagram pribadinya.

Putri juga membagikan video singkat kelahiran putra keduanya. Dari video yang diunggahnya ke Instagram, Putri diketahui melahirkan secara normal. Junior pun tampak setia menemani sang istri selama persalinan hingga memotong tali pusar sang anak. Ia bahkan sempat terlihat menitikan air mata.


Yang paling mencuri perhatian adalah momen Junior mengadzani anaknya. Putri melengkapi unggahannya dengan caption manis dalam bahasa Inggris.

"Kamu adalah satu-satunya yang dapat menenangkan badai di dalam hatiku yang sedang tidak tenang," tulis Putri. "Selamat datang di dunia, nak."

Video berdurasi singkat itu sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Banyak yang mengaku terharu melihat perjuangan Putri melahirkan anak keduanya. Video tersebut agaknya juga menjawab rasa penasaran publik soal keyakinan Junior saat mempersunting Putri.

"Alhamdulillah sdh lahiran.. semoga bayi dan ibu nya sehat," kata netter. "Nangis aku liatnya kaa terharu @putrititian , , ya Allah ikut bahagiaa buat kalian berdua," sahut yang lain.

"MasyaAllah terharu waktu debay nya diadzanin papi yuyun," kata yang lain. "Hatiku bergetar waktu babynya diazanin, tambah lainnya. "Mashaa Allah Papi yuyuunnn cakeeepp adzan nya Aku haruuuu," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...