Sulli Syok Dibilang 'Cantik Tapi Otaknya Kosong' oleh Aplikasi SimSimi
The Fact
Selebriti

Ini jawaban SimSimi saat Sulli menuliskan namanya di chat room.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sulli rajin membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Beberapa postingan miliknya sering menjadi sorotan netter.

Seperti kali ini, Sulli mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapannya dengan aplikasi SimSimi. Bagi yang belum tahu, SimSimi adalah aplikasi obrolan kecerdasan buatan.

Sulli mengetik namanya. Balasan dari SimSimi sukses membuatnya syok. "Cantik, tapi otaknya tidak ada isinya. Daya tarik kecerdasannya memiliki batasan," balas SimSimi yang langsung mengundang beragam komentar dari netter.


Lihat postingan ini di Instagram

#HER

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) pada

"Aku ingin mencobanya. Robot tersebut sepintar lab sains nasional," komentar netter. "Dia diserang dengan fakta oleh SimSimi," tambah netter lain. "Kecerdasan robotnya mungkin tidak palsu," sahut yang lain. "Robotnya pintar sekali dan mengatakan kebenaran," pungkas lainnya.

Beberapa netter mencoba menghibur Sulli. "Cara kerjanya adalah diprogram untuk mengatakan hal-hal tertentu tergantung pada nama atau kata, dan SimSimi mengatakan hal yang diprogram seseorang untuk nama Sulli," kata netter. "Tidak apa-apa, setidaknya Sulli bukan kriminal. Tidak ada salahnya menjadi sedikit bodoh, ada banyak orang pintar yang menjadi sampah dan psikopat," ujar netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait