Cha Eunwoo ASTRO Pamer Foto Menggemaskan di Amerika, Fans Malah Soroti Hal Ini
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Intip foto-foto menggemaskan Cha Eunwoo berikut ini.

WowKeren - Hari ini, Kamis (21/3), Cha Eunwoo membagikan dua foto di akun Instagram pribadinya, @eunwo.o_c. Di postingannya kali ini, member ASTRO itu tampak berada di sebuah museum yang terletak di Dallas, Amerika.

Di foto pertama, Cha Eunwoo terlihat sedang berpose lucu di depan sebuah mobil yang unik. Dia tampak berpura-pura memegang kemudi sambil berjinjit.

Di foto kedua, idol kelahiran 1997 itu terlihat berpose di belakang mobil dengan sedikit bersandar. Dia juga tampak sangat tampan dengan senyum manis di wajahnya.

Di foto itu sendiri, Cha Eunwoo terlihat mengenakan pakaian santai lengkap dengan masker topi serta kacamata. Sementara itu, di bagian keterangan fotonya dia hanya menuliskan tagar Dallas.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Menariknya, ada banyak penggemar yang justru menyoroti kaos yang digunakan Cha Eunwoo. Pasalnya, kaos tersebut terlihat cukup lucu karena bergambar beruang atau Teddy Bear.

"Wow! Beruang di kaosmu sangat manis, tapi kamu jauh lebih manis," tulis seorang netter. "Kaosmu sangat luar biasa, sama sepertimu," imbuh netter yang lain. "Beruang kecil di kaosmu sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Aku menyukai kaosmu. Itu seperti kamu sedang memeluk beruang sepanjang waktu. Itu sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo berada di Amerika dalam rangka tur konser Amerika Utara yang diselenggarakan ASTRO. Tur konser ini sendiri bertajuk "The 2nd ASTROROAD to U.S.A".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru