Agensi Ungkap Tanggal Wamil Dongwoon Highlight dan Sungyeol Infinite, Ini Tugas Masing-Masing
Naver
Selebriti

Agensi telah mengungkapkan kapan Dongwoon dan Sungyeol masing-masing akan mulai bertugas.

WowKeren - Satu persatu personel Highlight kini telah menjalani wajib militer dan menyisakan Kikwang dan Dongwoon. Sebelum ini, Kikwang sudah dikonfirmasi akan menjalani tugas sebagai polisi.

Hari ini, Kamis (21/3), terungkap kejelasan di mana Dongwoon akan bertugas. Menyusul Kikwang, member termuda Highlight tersebut juga akan bertugas sebagai polisi.


Perihal tugas wajib militer Dongwoon ini telah dikonfirmasi oleh Around Us Entertainment, agensi HIghlight, yang menyatakan kalau Dongwoon akan berangkat secara diam-diam. Sementara Kikwang memulai tugasnya pada 18 April, Dongwoon akan masuk kamp pada 9 Mei mendatang.

Di sisi lain, fans Infinite akan melepas satu member lagi untuk menjalani wajib militer setelah Sunggyu sang leader. Member kedua yang akan menjalani wamil adalah Sungyeol.

Berita tersebut dikonfirmasi oleh Woollim Entertainment selaku agensi Infinite pada hari ini, Kamis (21/3). Sama seperti Sunggyu, Sungyeol akan menjalani wajib militer dengan bertugas sebagai tentara aktif.

"Dia akan menjalani tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada 26 Maret," ujar perwakilan Woollim. "Sungyeol berencana memberitahu fansnya terlebih dulu, dia akan meninggalkan pesan untuk mereka secara pribadi hari ini.

"Sesuai keinginannya untuk menjalani wajib militer secara diam-diam, kami telah setuju untuk tidak mengungkapkan lokasi dan waktu bertugasnya," lanjut Woollim. "Hanya keluarga dan teman-teman dekat saja yang akan mengantarnya."

Sementara itu, Sungyeol sempat membintangi film horor bertajuk "0.0MHz" sebelum berangkat wamil. Film yang dibintangi Sungyeol bersama Eun Ji A Pink itu akan dirilis pada Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...