Kriss Hatta Cuek Hilda Vitria Sandang Status Jomblo, Malah Pilih Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Dalam unggahan foto bersama Ayu Ting Ting, Kriss Hatta memperingatkan netizen untuk tidak julid.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria saat ini tengah hangat menjadi bahan pembicaraan publik. Meski sempat membantah bahwa hubungannya masih baik-baik saja, dalam wawancara baru-baru ini, Billy malah bingung dengan statusnya dengan Hilda. Hal tersebut makin menguatkan hubungan Billy dan Hilda sudah berakhir.

Di sisi lain, mantan Hilda, Kriss Hatta nampaknya sudah move on. Diketahui sebelumnya, Kriss memang sempat ngotot bahwa Hilda adalah istrinya yang sah hingga membawa kasus pernikahan mereka ke jalur hukum. Bahkan, Kriss sempat melaporkan Hilda dan Billy dengan tuduhan melakukan perzinahan.

Seolah tak mau tahu dengan kehidupan sang mantan, Kriss malah membagikan foto terbaru saat bersama pedangdut Ayu Ting Ting dalam postingan Instagram pada Rabu (20/3). Dalam foto tersebut, Kriss menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Ayu, "Brownis". Kriss terlihat mengenakan wig berwarna cokelat, sementara Ayu dengan wig biru-hitam. "Pleaseeeee jangan julid ,cuman share Foto aja," tulis Kriss di keterangan fotonya.

Unggahan Kriss tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Meski masih menuai kontroversi, beberapa netter menyebut Kriss dan Ayu terlihat cocok karena sama-sama masih single.

"Cie cie duda keren with janda depok (ayu ting ting ) cocok banget semoga jodoh amin," tulis akun @ida***. "Cocok loh beneran deh @krisshatta07 dan @ayutingting92," sambung akun @aulia***. "Cocok bgt smoga brjodoh aamiin allahuma aamiin," sahut akun @yasri***.

"Sama sama orang depok, udah sama ayu aja bang kalian cocok sama sama baik," komentar akun @robie***. "Bang , ayu kan janda Abang pun duda ..kayaknya cocok dhe," tambah akun @alvian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait