Sudah Dinanti-nanti, Grup Baru Lee Dae Hwi - Park Woojin Akhirnya Umumkan Rencana Debut
Musik

Brand New Boys Membocorkan detail debut mereka melalui siaran Vlive.

WowKeren - Brand New Boys yang digawangi oleh Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Dong Hyun, dan Im Young Min memang begitu dinantikan debutnya. Pasalnya keempat anggota grup ini banyak mencuri perhatian netter saat muncul dalam acara survival "Produce 101" season 2.

Pada 20 Maret, Brand New Boys melakukan siaran langsung melalui aplikasi Vlive. Dalam siaran itu, keempat anggota berinteraksi dengan penggemar sambil membuat tteokbokki. Mereka menghibur penggemar dan membocorkan berita mengenai debut grup yang sangat dinanti-nantikan itu.


"Kami akan membuka media sosial resmi kami pada akhir Maret," ungkap Im Young Min. "Aku bilang aku akan kembali sebelum hari menjadi panas di musim panas, debut kami telah dikonfirmasi untuk bulan Mei," sahut Lee Dae Hwi yang kemudian menghebohkan netter.

"Saat ini sudah banyak penggemar telah menunggu (debut kami) dan kami juga sangat menantikannya,” sahut salah satu anggota. "Ini tidak lama sekarang jadi tolong nantikan itu."

Hal ini menandakan bahwa dapat dipastikan Park Woojin cs akan melangsungkan debutnya pada bulan Mei mendatang. Untuk kegiatan promosi, Brand New Boys juga akan merilis sosial media resmi pada akhir Maret.

Sudah Dinanti-nanti, Brand New Boys Akhirnya Umumkan Jadwal Debut

Source: Allkpop

Brand New Boys juga menyatakan keinginan untuk memenangkan "Rookie of the Year" pada ajang penghargaan musik. "Kami akan bekerja keras dengan pikiran seorang Rookie dan menampilkan kinerja yang hebat," ungkap mereka. "Kami benar-benar ingin memenangkan 'Rookie of the Year'. Kami sudah membicarakan hal ini saat berlatih. Kami akan benar-benar bekerja keras."

Brand New Boys sendiri merupakan nama sementara untuk keempat trainee agensi Brand New Music yang siap debut. Usai Wanna One hengkang pada akhir tahun 2018 lalu, kedua anggota mereka Park Woojin dan Lee Daehwi kembali ke agensi mereka. Mereka berdua siap untuk untuk yang kedua kalinya bersama Brand New Boys dan rekan yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...