ITZY Tampil Cantik di Cosmopolitan, Dandanan Shin Ryujin Dikomplain
Instagram/ITZYofficial
Selebriti

Intip foto-foto hasil pemotretan ITZY bersama majalah Cosmopolitan Korea berikut ini.

WowKeren - ITZY yang dijuluki hot rookie sedang menjadi favorit pecinta K-Pop. Girl grup yang baru didebutkan JYP Entertainment itu rupanya cukup populer untuk digaet melakukan pemotretan dengan Cosmopolitan Korea.

Pemotretan ITZY bersama majalan fashion tersebut bekerja sama dengan MAC Cosmetics Korea. Beberapa foto hasil pemotretan mereka pun sudah dirilis hari ini, Kamis (21/3).

Shin Ryujin dan kawan-kawan tampil cantik dengan gaya mencolok. Beberapa member mengenakan busana berkilau. Penampilan mereka langsung menjadi sorotan netter. Rata-rata memuji visual tiap member.

ITZY Tampil Cantik di Cosmopolitan

Source: Cosmopolitan Korea


"Chaeryeong cantik banget, kurasa dia yang tercantik di sini," komentar netter. "Siapa cewek dengan rambut merah? Cantik banget," kata netter mengomentari Shin Yuna, member termuda ITZY. "Chaeryeong dan Yeji terlihat cantik khususnya warna lipstik mereka," tambah netter. "Aku harus mengakui kalau Lia cantik sekali," pungkas lainnya.

Namun netter justru mengkritik dandanan Shin Ryujin yang dinilai membuatnya tidak secantik member lain. "Semuanya oke kecuali Ryujin. Aku tidak tahu kenapa mereka membuatnya berdandan seperti itu," kata netter. "Ada apa dengan Ryujin? Padahal semuanya cantik-cantik," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru