Disebut Alami Gangguan Jiwa, Nikita Mirzani Beri Jawaban Tak Terduga Dan Banjir Pujian
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, seorang psikolog membeberkan alasan Nikita Mirzani yang suka nyinyir dan mencampuri urusan orang lain.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan terakhir sering terlihat tampil di televisi untuk mengomentari kehidupan orang lain. Ia seolah tahu tentang banyak rahasia artis dan tak segan-segan untuk membongkarnya.

Sebelumnya, seorang psikolog bernama Joice Manurung membeberkan alasan Nikita yang begitu hobi mencampuri urusan orang lain. Menurut Joice, secara psikologis perilaku Nikita itu mengindikasikan adanya gangguan bernama Histrionik. Hal itu membuat wanita berusia 33 tahun itu punya kebutuhan besar banget untuk dapat perhatian orang.


Rasa percaya diri Nikita yang begitu tinggi tak jarang membuat netizen terlebih musuh-musuhnya gerah. Bahkan banyak netizen yang menduga jika Nikita mengalami gangguan mental dan kejiwaan. Sehingga cenderung tempramental menghadapi kritikan terhadapnya.

Menanggapi hal itu, Nikita santai dan justru merasa heran dengan pendapat orang yang menganggapnya gila. Sebab, buktinya ia bisa mengurus anak hingga pintar bahkan bisa membangun rumah senilai Rp 10 miliar. Hal itu diungkap dalam wawancara Nikita bersama media.

"Kalau sakit nggak bisa ngurus anak dong. Anak gue aja pinter-pinter yang perempuan aja juara," kata Nikita. "Gimana ya, kalau orang bilang gue gila masa orang gila bisa bangun rumah seharga Rp 10 miliar. Orang gila dari mana?"

Nikita lantas meledek orang-orang yang menganggapnya gila karena tak bisa sekaya dirinya yang "gila". "Gila aja gue bisa kaya, nah lu yang nggak gila kok nggak kaya-kaya nggak bisa ngelebihin gua. Gimana tuh? Mending pada gila," jawab Nikita sambil tertawa.

Postingan yang lantas dibagikan oleh akun gosip itu menuai beragam respon netizen. Sebagian besar justru salut dan memuji jawaban Nikita. Mereka juga memberi dukungan kepada ibu yang akan melahirkan anak ketiga itu.

"Ini yg saya suka dr Nikita M ...gk ada yg dia tutup2i...baik butuk semua dia ungkapkan apa adanya. Jd dia gk takut boroknya nanti dibuka ... pokoknya suka deh sama karakternya. Tp Niki ttp hrs mawas dirinya sis," kata netter. "Dr awal aqu suka mb @nikitamirzanimawardi_17 g munafik, g kalem kayak lembu,,,, sehat terus mb,, lov u," sahut yang lain. "Org Jujur Apa aadanya Kok di Bilang Gila sihh....kalian yg ngomong Ga Warasss ...takutt ya di bongkar semua kebenaran sm Nyai makanya di bilang nyai gila dasar org munafik. Semangattt teruss nyai @nikitamirzanimawardi_17," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...