Westlife Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya Berikut Ini!
Instagram/westlife
Musik

Tiket untuk konser bertajuk 'Westlife - The twenty Tour 2019' ini mulai dijual pada 28 Maret mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar grup kawakan Westlife di Tanah Air. Grup asal Irlandia ini rupanya akan menggelar konser di Indonesia pada bulan Agustus mendatang, sebagai rangkaian dari tur reuni mereka selama tahun 2019.

Konser bertajuk "Westlife - The twenty Tour 2019" ini digelar dalam rangka memperingati 20 tahun karier grup yang dibentuk pada tahun 1998 tersebut di industri musik. Di Indonesia sendiri, grup yang digawangi oleh Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily ini akan melangsungkan konser di ICE BSD City, Jakarta, pada 7 Agustus mendatang. Sedangkan tiket untuk konser ini mulai dijual pada 28 Maret pukul 11.59 WIB.

Lihat postingan ini di Instagram

Hello My Love! Indonesia, We are missing you..... After seven years break, The Most anticipated and your all time favorite BOYBAND is BACK! "WESTLIFE" are back with “The Twenty” Tour Live in Indonesia. Save the date, 7 August 2019 on 20:15 at ICE - BSD, Jakarta Tickets will be on sale from 28 March 2019 on 11:59 AM, only available online at tiket.com @tiketcom or offline at Full Color Mall Taman Anggrek and Indomaret For more information and ticket link please visit https://www.westlifejakarta.com Or follow @FullColorParty Or call 021-5639542 Feel the nostalgic moment with all their Hits Songs from the past and Feel the new vibe from their new music “Hello My Love” and the new Singles that will upcoming soon......... Make sure you don’t miss the chance to see it Live with your own eyes. WESTLIFE are Back to Indonesia!!! #fullcolorentertainment #westlife #westlifejakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Full Color Entertainment (@fullcolorparty) pada

Sementara itu, hingga kini belum ada pengumuman untuk harga tiket maupun seatplan konser tersebut. Meski demikian, sejumlah penggemar sudah mengaku antusias menyaksikan Shane cs dalam konser "Westlife - The twenty Tour 2019" ini.


"Tiketnya jangan terlalu mehong ya, bwang... Memang sih kebanyakan fans nya adalah para pekerja, tapi jangan sampai tega-tega banget lah...hahahaha," komentar salah satu penggemar. "thank youuu for bringing them to Indonesia. My first love since i was a teenager," sahut lainnya. "Gak sabaarrrr," pungkas yang lain.

Di konser ini, Westlife dipastikan akan menampilkan deretan hits mereka. Di antaranya adalah "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Unbreakable", "Mandy", "You Raise Me Up", hingga yang terbaru, "Hello My Love".

Pengumuman konser ini tentunya bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat bahwa sebelumnya Westlife mengumumkan bahwa mereka hanya akan menggelar tur di kawasan Eropa. Tur Eropa sendiri dimulai pada 25 Mei 2019 di Belfast The SSE Arena, Irlandia Utara. Westlife dijadwalkan akan tampil sebanyak 12 kali di sejumlah wilayah di Inggris dan Irlandia. Rencananya, tur ini akan berakhir pada 5 Juli 2019 di Dublin Croke Park, Irlandia.

Di sisi lain, reuni ini tidak dalam format asli Westlife saat dibentuk. Brian McFadden yang memutuskan hengkang sejak 2004 tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album ataupun ikut tur.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru