Jin BTS Ungkap Alasan Selalu Pakai Baju dari Brand Mewah yang Sama
Dispatch
Selebriti

Rupanya ini alasan Jin setia dengan satu brand fashion dan tak memakai baju dari yang lain.

WowKeren - Selasa (19/3) lalu, Jin Bangtan Boys menyapa para penggemar lewat siaran V Live setelah tiba di Hong Kong. Penyanyi kelahiran 1992 itu menggelar sesi "Eat Jin" di mana ia makan sambil mengobrol bersama penggemar.

Pada siaran live kali ini, Jin bicara soal gaya busananya. Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut menjelaskan kenapa ia hanya mengenakan pakaian dari satu brand saja, Thom Browne.


Bahkan pada siaran ini pun, Jin mengenakan jaket oranye koleksi Thom Browne. Jaket tersebut dipadukannya dengan dalaman berwarna putih. Pelantun "Fake Love" itu juga melengkapi penampilannya dengan topi.

Jin BTS Ungkap Alasan Selalu Pakai Baju dari Brand Mewah yang Sama

Naver V Live

"Ibuku bertanya padaku kenapa aku hanya pakai baju dari brand yang sama," ungkap Jin sambil menikmati mie instan. "Jadi aku cuma bilang, 'Karena bajunya bagus'."

"Itu juga benar sih, tapi alasan sebenarnya adalah saat aku belanja di sana (Thom Browne), aku tidak perlu pergi ke tempat yang lain. Mereka punya koleksi baju yang bagus-bagus," lanjut Jin. Member tertua BTS itu kemudian memberikan analogi.

"Perumpamaannya seperti ini. Saat orang pergi ke toko untuk membeli susu, mereka cuma beli susu dan langsung pulang. Itulah aku. Aku tidak punya energi untuk pergi ke toko yang lain," ungkap Jin.

Menariknya, Jin kemudian menyadari sesuatu terkait gaya busana dan caranya membelanjakan uang. "Karakter-karakterku dari game yang aku mainkan, mereka punya baju yang bagus-bagus. Mereka pakai baju yang lebih majal dariku," kata Jin.

"Aku pikir itulah masalahnya," sambungnya. "Karakter-karakterku memakai baju yang lebih bagus dariku. Tapi kenapa aku tidak membeli barang yang bagus untukku? Aku akan melepas beberapa baju dan senjata mereka dan mulai berinvestasi pada diriku sendiri. Ya, aku harus melakukannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...