Jung Hae In dan Han Ji Min Serius Jalani Sesi Baca Naskah 'Spring Night'
TV

'Spring Night' dijadwalkan akan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - MBC saat ini tengah mempersiapkan drama baru berjudul "Spring Night" (judul masih bisa diubah). Baru-baru ini, tim produksi akhirnya merilis foto-foto sesi baca naskah yang tentu saja dihadiri jajaran pemain utama.

Mulai dari Han Ji Min, Jung Hae In, Kim Jun Han, Im Sung Uhn, Joo Min Kyung, Lee Moo Saeng, Lee Chang Hoon, Kim Chang Wan, Gil Hae Yeon, Oh Man Seok hingga Seo Jeong Yeon tampak serius membaca naskah masing-masing. Sesi ini juga dihadiri oleh sutradara Ahn Pan Suk dan penulis naskah Kim Eun.

Han Ji Min yang berperan sebagai pustakawan lokal bernama Lee Jung In terlihat mengisi sesi baca naskah itu dengan tawa dan energinya yang indah. Aktris kelahiran tahun 1982 itu menunjukkan profesionalitas dengan sukses menampilkan perubahan emosi terkecil dari karakternya.

Jung Hae In yang berperan sebagai apoteker Yoo Ji Ho, menghidupkan karakternya dengan suara matang dan tatapan yang mangnetis. Aktor ganteng itu mampu mengisi emosi dan membangkitkan pesona dari karakternya.


Jung Hae In dan Han Ji Min Serius Jalani Sesi Baca Naskah \'Spring Night\'

Source: MBC 'Spring Night'

"Mendengarkan sesi baca naskah, semua orang sangat fleksibel dan melakukan dengan baik, aku sungguh merasa lega. Kalian semua melakukan dengan baik dan realistis," tutur sutradara "Spring Night" usai sesi baca naskah berlangsung.

"Spring Night" menceritakan tentang pasangan yang mendapat apresiasi baru saat berniat menikah, membuat keduanya menilik kembali hubungan mereka. Drama ini cukup dinanti mengingat sutradara Ahn Pan Seok sebelumnya sukses mengarahkan drama "Pretty Noona Who Buys Me Food".

Sementara itu, "Spring Night" dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "The Banker". Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel