Kocaknya Calum Scott Kaget Lihat Parkiran Motor di Indonesia
Instagram/calumscott
Selebriti

Pelantun 'You Are the Reason' ini bahkan tak segan menyebut kondisi parkiran motor di Indonesia sangat gila.

WowKeren - Seiring dengan popularitasnya yang kian menanjak, Calum Scott pun tengah disibukkan dengan sejumlah konser di berbagai negara. Bahkan pelantun "You Are the Reason" ini baru saja bertandang ke Indonesia untuk tampil dalam sebuah acara bertajuk "Mega Konser Dunia" yang digelar pada Rabu (20/3) malam lalu.

Dalam acara ini, musisi asal Inggris itu sukses memanjakan para penggemar di Tanah Air dengan menyanyikan sederet hits andalannya. Mulai dari "No Matter What", "Coming Home", hingga menutupnya dengan lagu "Rhythm Inside" dari album barunya, "Only Human".


Calum sendiri terlihat cukup menikmati waktunya di Indonesia. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di akun media sosial pribadinya. Bahkan dalam unggahan di Instagram Story miliknya, musisi jebolan ajang pencarian bakat "Britain's Got Talent" ini membagikan pengalamannya kala berjalan-jalan di kota Jakarta.

Menariknya, ada salah satu unggahan Calum yang cukup menarik atensi penggemar. Yakni ketika pelantun "Dancing On My Own" ini terkejut kala melihat parkiran motor di Indonesia. Dalam video singkat yang dibagikannya tersebut, tampak banyak motor yang berjejer rapi di halaman sebuah gedung. Kocaknya, Calum sampai menyisipkan kata "Mad (gila)" untuk mengekspresikan rasa terkejutnya.

Kocaknya Calum Scott Kaget Lihat Parkiran Motor di Indonesia

"Berapa banyak jumlah motor ini?" tanya musisi berusia 30 tahun itu dalam video yang dibagikan. "Aku tidak tahu, mungkin ribuan," jawab rekan wanitanya dengan candaan. Kemudian terdengar suara si wanita yang menjelaskan bahwa motor-motor tersebut adalah milik karyawan mal di daerah itu.

Tak hanya berjalan-jalan, Calum juga sempat menceritakan pengalamannya selama berada di Indonesia. Musisi kelahiran tahun 1988 tersebut rupanya mengaku menggemari makanan Indonesia. "Aku suka orang orang Indonesia dan juga masakannya, apalagi nasi goreng," ujarnya dalam siaran pers pada Kamis (21/3).

You can share this post!

Related Posts
Loading...