Bolbbalgan4 Umumkan Tanggal Comeback Dengan Album 'Youth Diary 1: Flower Energy'
Musik

Bolbbalgan4 bersiap menyapa penggemar setelah setahun sejak perilisan terakhirnya.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar grup duo Bolbbalgan4. Pasalnya grup yang digawangi oleh Ahn Ji Young dan Woo Ji Yoon ini akan segera melangsungkan comeback. Ini merupakan comeback pertama mereka di tahun 2019.

Shofar Music selaku agensi yang menaungi Bolbbagan4 merilis foto konsep baru untuk mini album kelima mereka yang berjudul "Youth Diary 1: Flower Energy". Mini album ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 April pukul 6 sore waktu setempat.


Bolbbalgan4 Umumkan Tanggal Comeback Dengan Album \'Youth Diary 1: Flower Energy\'

Source: Soompi

Pihak agensi masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail album tersebut. Namun yang pasti Bolbbalgan4 akan bertarung dengan para artis yang juga comeback di bulan April. Bolbbalgan4 akan melakukan promosi berbarengan bersama dengan IZ*ONE, Chen EXO, dan Bangtan Boys (BTS).

Ini merupakan perilisan pertama grup ini selama hampir setahun sejak merilis album "Red Diary Page 2" dengan lagu utama berjudul "Travel". Dalam album tersebut, Ji Yoon cs merilis total 3 lagu yang berjudul "Travel", "Wind", dan "Starlight."

View this post on Instagram

❤️

A post shared by 졍쓰 일상이야기? (@hey_miss_true) on

Bolbbalgan4 sediri merupakan grup duo vokal besutan acara pencarian bakat "Superstar K" season 6. April 2016. Grup ini merilis album debut bertajuk "Red Ickle" dan berpromosi dengan lagu "Fight Day."

Memiliki konsep dan warna suara yang unik, Bolbbalgan mampu menarik perhatian banyak penggemar. Tak heran jika grup ini banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai acara. Salah satunya adalah penghargaan "Best Vocal Performance" MAMA 2017, "Best Indie" Melon Music Awards 2016, "Song Of Year" Korean Music Awards 2017, dan "Bosang Award" Seoul Music Awards 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...